Spoiler Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Simak di Sini Info Lengkapnya!

Spoiler Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Simak di Sini Info Lengkapnya!
Spoiler Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Simak di Sini Info Lengkapnya!
0 Komentar

Pasundan EkspresAnime seiken Gakuin no Maken Tsukai sudah dinanti-nanti oleh para pecintanya.

Seiken Gakuin no Maken Tsukai atau dalam Bahasa Inggris berjudul The Demon Sword Master of Excalibur Academy adalah anime yang diangkat dari novel ringan Jepang dengan judul serupa.

Novel tersebut karya dari Yu Shimizu dan diilustrasikan oleh Asagi Tosaka. Proyek adaptasi anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai telah diakui sejak Oktober 2021 lalu.

Baca Juga:Link Nonton Film Induk Gajah Episode 1-8, Klik di Sini Gratis!Inspirasi Desain Kamar Mandi Mewah dan Modern, Mirip di Hotel!

Spoiler Seiken Gakuin no Maken Tsukai

  • Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Seribu tahun yang lalu, dunia sedang berperang. Dipimpin oleh Enam Pangeran Kegelapan, umat manusia secara keseluruhan hampir menuju akhir kehancuran. Tetapi, umat manusia mempunyai harapan dalam bentuk Enam Pahlawan.

Dengan kekuatan mereka, Enam Pangeran Kegelapan jatuh satu per satu hingga akhirnya tersisa satu.

Pada tahun 447 dari Kalender Suci, Raja Undead, Lenois Death Magus, juga jatuh tetapi sebelum ibu kotanya, Necrozoa, ditalukkan, dia menutupi tubuhnya sendiri dengan penghalang yang kuat dan mengucapkan mantra kebangkitan pada dirinya sendiri.

Dia mengatakan bahwa dia akan mengakui kemenangan hanya sekali ini namun dia bangkit kembali dalam seribu tahun untuk menghentikan umat manusia karena itu adalah misi yang diberiakn kepadanya oleh Dewi Pemberontakan (Goddess of Rebellion).

Sekarang, seorang gadis muda bernama Liselia Ray Crystalia mendapatkan serpihan kuno makam Leonis. Tanpa sengaja membuka segel, Leonis sadar setelah tidur dalam tubuh seorang anak manusia berusia sepuluh tahun.

Dikira sebagai pengungsi Void, Liselia membawa Leonis ke dalam perawatannya dan Leonis memulai misinya untuk mengungkap apa yang telah terjadi pada dunia saat dia tidur.

(yni)

 

0 Komentar