Suporter Maksa Masuk Stadion Tanpa Tiket: Pertandingan BRI Liga 1 PSIS Vs Persebaya

Suporter Maksa Masuk Stadion Tanpa Tiket: Pertandingan PSIS Vs Persebaya
Suporter Maksa Masuk Stadion Tanpa Tiket: Pertandingan PSIS Vs Persebaya (sumber foto: bola okezone)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Suporter pada pertandingan PSIS Vs Persebaya banyak yang masuk stadion tanpa tiket.

Suporter pada pertandingan BRI Liga 1 PSIS Vs Persebaya  yang berlangsung hari Rabu 29 Maret 2023 malam, banyak yang maksa untuk masuk stadion tanpa memiliki tiket.

Ketua panitia pelaksana angkat bicara. Mengutip dari Kompas.com. Ketua Panitia Pelaksana PSIS, Danur Rispriyanto angkat bicara terkait adanya ratusan supoter PSIS dan Persebaya yang terlibat saling dorong dengan polisi di Stadion Jatidiri Semarang.

Baca Juga:Alun- alun Singaparna Tempat Favorit Baru Warga TasikmalayaNyata! Bisa Mendapatkan Keuntungan yang Banyak, Hanya Dengan Memainkan Game Penghasil Uang, Saldo Dana dan OVO dengan Mudah. Buruan, Download dan Mainkan Game Ini Sekarang!

Danur menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi karena para suporter yang tak memiliki tiket ingin masuk ke stadion.  “Gejolaknya mereka yang tidak punya tiket pengen merangsek masuk. Tapi karena kita harus komit di dalam stadion ring 2 harus steril tanpa penonton,” ujarnya ditemui usai pertandingan antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Rabu (29/3/2023).

Kejadian suporter saling dorong untuk memaksa masuk ke stadion tersebut terjadi pada pukul 21.30 WIB saat pertandingan PSIS Vs Persebaya pun berlangsung.

Tidak hanya itu saja, ada juga suporter yang nekat ingin masuk ke stadion dengan cara memanjat pagar, lalu kejadian tesebut bisa ditangani dan digagalkan oleh polisi yang berjaga pada pertandingan itu.

Lalu para suporter yang berjumlah ratusan itu dipaksa untuk mundur dan ditertibkan kembali, sehingga gerbang pun bisa ditutup rapat.

Ketika gerbang sudah ditutup dan kejadian itu sudah bisa ditangani dan ditertibkan maka berpengaruh pada berlangsungnya pertandingan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir pertadingan.

Pada pertandingan PSIS menghadapi Persebaya ini, ticket yang disediakan oleh panpel tersedia berjumlah 7.000 ticket penonton, 6.000 ticket disediakan untuk para suporter dari tim PSIS dan 1.000 ticket untuk suporter dari tim Persebaya.

Dalam pertandingan ini pun, tidak adanya pemasangan layar besar di stadion yang bertujuan agar tidak mengundang banyak masa.

Baca Juga:Terbaru! Aplikasi Pinjol Terbaik dan Bisa Langsung CairInilah Game Penghasil Uang dan Penambah Saldo Dana dan OVO Terbaru

Informasi tambahan mengenai pertandingan PSIS Vs Persebaya ini berlangsung pada pukul 20.30 WIB. Gelarnya laga ini di stadion Jatidiri yakni markas dari tim PSIS. Hsil akhir pertandingan ini dengan skor 1-2 kemenangan untuk Persebaya.

0 Komentar