HARGA Tiket Masuk dan Jam Buka D’Castello Ciater Subang, Lengkap Penginapan Terdekat dan Murah!

HARGA Tiket Masuk dan Jam Buka D'Castello Ciater Subang, Lengkap Penginapan Terdekat dan Murah! (d-castello-via-Subang-go-id)
HARGA Tiket Masuk dan Jam Buka D'Castello Ciater Subang, Lengkap Penginapan Terdekat dan Murah! (d-castello-via-Subang-go-id)
0 Komentar

Harga Tiket De Castello Ciater Subang Jawa Barat tahun 2023 Lengkap Alamat dan Jam Buka:

  1. Hari Biasa Rp30.000

  2. Weekend&Libur Nasional Rp.40.000

  1. Wahana ontang-anting Rp.25.000

  2. Wahana komedi putar Rp.25.000

  3. Kereta Mini dan Istana Balon juga Rp.25.000

  4. Wahana Trampolin, Playgoround, Mini Zoo, dan Mobil Buggy Rp.20.000

  5. Wahana berkuda Rp.25.000

    Jam Buka De Castello Subang: 08.00 WIB – 17.00 WIB,

Alamat Tempat Wisata De Catello Subang: Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No 16, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia (Terus beberapa kilometer dari Tangkuban parahu, di sebelah kiri setelah Sari Ater)

Mengapa begitu? Karena saat pengunjung berkuda di objek wisata ini, pengunjung bisa merasakan sensasi berkuda seperti di negeri dongeng.

Baca Juga:Pojokan 145, FollowerBatas Mandi Junub Ketika Puasa, Bolehkah Mandi Wajib Siang Hari? Begini Hukum dan Tata Caranya

Karena saat pengunjung masuk ke kawasan objek wisata ini, pengunjung akan dibuat seolah sedang berada di sebuah kerajaan di negeri dongeng.

Sembari berkuda, pengunjung juga bisa menikmati suasana asri nan indah yang terdapat di Florawisata D’Castello Subang. Jadi, untuk keindahan di tempat wisata ini tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya wahana berkuda, di Florawisata D’Castello Subang juga masih memiliki banyak wahana menarik lainnya

Bagaimana? Setelah mengetahui daftar harga Tiket Masuk dan Jam Buka D’Castello Ciater Subang, Lengkap Penginapan Terdekat dan Murah! Yakin tidak akan pergi ke De Castello weekend ini?.(Jni)

0 Komentar