Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Pertandingan BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Pertandingan BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain (sumber foto: vidio.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Jadwal Pertandingan El Clasico lanjutan BRI Liga 1 2023 Persija Jakarta Vs Persib Bandung.

Persija jakarta yang memiliki julukan Macan Kemayoran pada pertandingan el calsico sekarang menjadi tuan rumah.

Akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Jumat 31 Maret 2023 sekarang pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini boleh disaksikan oleh suporter Persija Jakarta yaitu The Jack Mania dengan jumlah tiket penonton yang tersedia 25 ribu.

Baca Juga:Dapatkan Uang Dengan Cepat Melalui Aplikasi Pinjol Terbaik dan Cepat Cair Dalam Waktu 24 jam. Download Sekarang di sini!Sangat Mudah dan Instan Mendapatkan Hadiah Uang dan Saldo Dana, OVO. Download dan Mainkan Game Penghasil Cuan Ini Sekarang!

Pada Pertandingan sebelumnya tim Macan Kemayoran telah mendapatkan hasil kurang baik karena dikalahkan oleh tim Persita Tanggerang dengan skor 1-0 di kandang Persita Tanggerang.

Pastinya tim Macan Kemayoran setelah menjalankan pertandingan menghadapi Persita Tanggerang, melakukan evaluasi tim untuk persiapan menghadapi tim rival yakni tim Persib Bandung supaya tidak mendapatkan hasil yang buruk kembali seperti pertandingan sebelumnya.

Begitu juga dengan tim lawan dari Macan Kemayoran, Persib Bandung sudah mempersiapkan para pemain dan tim dengan baik dan lancar untuk menghadapi tim Macan Kemayoran ini.

Terlebih pada pertandingan sebelumnya Maung Bandung bisa mendapatkan hasil yang bagus seteah mengalahkan tim Bhayangkara FC dengan skor 2-1 kemenangan untuk Persib Bandung.

Pelatih Luis Milla dan seluruh tim pun pastinya mempunyai target dan capain pada pertandingan ini untuk menang, agar tim Maung Bandung bisa menambah poin klasemen untuk mengejar posisi puncak klasemen yaitu PSM Makasar.

Akan tetapi keumngkinan tim Maung Bandung untuk menyusul kedudukan poin puncak klasemen sangatlah susah dan kecil kemungkinannuya.

Mendapat Kabar juga komposisi pemain starter Persib Bandung pada lini pertahanan terakhir yakni kiper, sang Teja Paku Alam akan absen pada pertandingan ini.

Baca Juga:Aplikasi Pinjol Terbaik yang Mudah Cair Dalam Waktu 24 jam. Download di sini!Pertama Main Langsung Bisa Dapatkan 150k: Game Penghasil Uang dan Penambah Saldo Dana, OVO

Lalu sang pelatih Luis Milla pun harus menyiapkan pemain pengganti untuk lini pertahanan terakhir. Kemungkinan pemain penggantinya itu adalah Reky Rahayu yang sudahsiap tampil pada pertandingan rival ini.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-3) : Andritany Ardhiyasa – Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama – Firza Andika, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rio Fahmi – Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma.

Pelatih : Thomas Doll.

Persib Bandung (3-4-3) : Reky Rahayu – Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato – Marc Klok, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan – Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva.

0 Komentar