Link Download Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Batch Sub Indo

Link Download Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Batch Sub Indo
0 Komentar

Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak.

Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Meskipun kategori sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita yang menyajikan anime sangat beragam.

Baca Juga:Manfaat Membaca Al-Quran di Bulan Puasa Mendapatkan KetenanganNonton Anime The Fruit of Evolution 2 Episode 12

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna. Oleh karena itu, ada sejumlah anime yang memang berkatagori bagi penonton dewasa.

Secara bahasa, pengertian anime adalah sebutan orang Jepang untuk animasi.

 Link Download Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Batch Sub Indo

  • Genre School Life

Anime genre ini mengambil setting dan latar belakang sekolah. Kisahnya pun mengangkat kehidupan di sekolah, misalnya, konflik antarsiswa atau siswa dengan gurunya.

  • Genre Komedi

Komedi atau lawakan adalah suatu karya yang lucu dan pada umumnya bertujuan untuk menghibur dan menimbulkan tawa terutama di televisi, film, atau medium lainnya.

  • Sinopis

Teman masa kecil Tomo Aizawa dan Junichirou “Jun” Kubota melakukan segalanya bersama, entah itu berlatih atau sekadar menikmati hari yang menyenangkan.

Siapa pun akan berpikir bahwa keduanya adalah teman terbaik seumur hidup. Satu-satunya masalah adalah Tomo yang tomboy jatuh cinta dengan Jun, tapi dia menganggapnya seperti saudara laki-laki.

Di awal tahun pertama sekolah menengah mereka, Tomo mengungkapkan perasaannya kepada Jun. Namun, tingkah lakunya yang kasar dan kurangnya keraguan untuk memukul tidak mempengaruhi hati Jun.

Menyadari bahwa dia akan tetap acuh tak acuh terhadap kasih sayangnya kecuali dia melakukan sesuatu tentang hal itu, Tomo harus menemukan cara untuk membuat Jun sadar dan membuka matanya terhadap apa yang ada di depannya.

  • Sedit informasi
  1. Judul lain: トモちゃんは女の子!
  2. Durasi: 23 mnt. per ep.
  3. Episode: 13
  4. Status: Ongoing
  5. Genre: Komedi , Romansa, School life
  6. Klik disini Untuk Menonton animenya
  7. Download Link Download Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Batch Sub Indo
0 Komentar