Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung, Kelanjutan Laga Tunda

Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Pertandingan BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Pertandingan BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain (sumber foto: vidio.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung, yang akan bertanding malam ini pukul 20.30 WIB.

Kemenangan bagi Persib adalah harga mati, lantaran bisa menjadi kunci untuk menyalip perolehan poin PSM Makasar.

Daftar 5 Lokasi Penukaran E-tiket Persib Vs Persija, Pengiriman Melalui WA dan Email Kemudian Tukar Sebelum Hari H

Baca Juga:Vaksinasi Polio di Jawa Barat Serentak Mulai 3 April 2023Ridwan Kamil Dorong Industri Film di Jawa Barat Jadi Sumber Ekonomi dan Diplomasi Budaya

Tim berjuluk Pangeran Biru itu masih bisa juara jika berhasil menang atas Persija dan meraih kemenangan beruntun di tiga laga sisa mereka.

Dengan syarat, PSM hanya boleh meraih minimal satu poin atau menderita kekalahan beruntun dari sisa tiga laga mereka di akhir musim ini.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung

Bagi suporter kedua tim sebenarnya sudah diperbolehkan untuk menyaksikan langsung ke stadion.

Bahkan Manajemen Persija mengimbau Jakmania untuk menjaga kepercayaan yang diberikan dan mempertanggungjawabkannya.

Mereka diminta agar memahami hal-hal yang dilarang selama berada di area stadion.

“Dari mulai larangan kekerasan kepada orang atau objek tertentu, penggunaan benda-benda yang mengandung api atau dapat mengakibatkan kebakaran (kembang api, petasan, bom asap (smoke bomb), suar (flare), dan sebagainya),” tulisnya.

Mereka melanjutkan juga tidak untuk menggunakan alat laser, pelemparan benda apapun ke area lapangan, menampilkan slogan yang bersifat menghina, berbau keagamaan/religius atau terkait isu politis tertentu, dalam bentuk apapun, menggunakan kata-kata atau bunyi-bunyian yang menghina atau melecehkan.

Baca Juga:No Tipu-Tipu Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Bikin Kaya!Rekomendasi Pinjaman Bunga Rendah Aman dan Terpercaya Pinjol Legal!

“Hingga larangan memasuki lapangan permainan tanpa seizin perangkat pertandingan dan panitia pelaksanaan,” tulis keterangan resmi Persija lagi.

Untuk kamu yang belum ada kesempatan untuk menyaksikan langsung di stadion, kamu bisa menonton siaran langsungnya, atau klik DI SINI.

0 Komentar