Nonton Anime My Life As Inukai-San’s Dog, Bagaimana Endingnya?

Nonton Anime My Life As Inukai-San’s Dog, Bagaimana Endingnya?
Sumber foto : diorama
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link menonton anime My Life As Inukai-San’s Dog dan bisa mendownload secara full movie nya bisa kalian dapatkan link nya dalam artikel ini. Menyediakan nya dengan lengkap full durasi sampai endingnya, NO Sensor pula.

Anime My Life As Inukai-San’s Dog episode terbaru dan teupdater ini merupakan masih termasuk dalam kategori anime jepang. Anime My Life As Inukai-San’s Dog statusnya masih on going. Jadi belum selesai semuanya episode nya. Masih kejar tayang. My Life As Inukai-San’s Dog merupakan anime yang hadir pada saat musim dingin.

My Life As Inukai-San’s Dog mengandung cerita yang dewasa. Cerita paling liar daripada anime-anime dewasa dan vulgar lainnya dalam tahun 2023 ini. Ketika menontonnya bila di negara jepang, sedang musim dingin nonton anime seperti ini. Sangat menikmati sekali pasti kalian. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung aja ke inti pembahasannya. Kita akan menjelaskan secara lengkap.

Spoiler Episode 11

Mengisahkan tentang Tsukishiro yang mengajak berkelahi Inukai karena mempunyai tujuan untuk memiliki sang Pochita. Karena inilah alasan banyak orang menyukai anime tersebut. Adanya perkelahian kedua karakter ini yang sengit dan seru banget antara Tsukishiro dan Pochita. Kemudian ribut memperebutkan Anjing. Tetapi anjing nya itu wujud asli nya tuh sebenernya seorang manusia. Tenang-tenang, pasti kalian sudah penasaran duluan kan. Baru saja kami informasikan kepada kalian sedikit informasinya dari alur cerita anime My Life As Inukai-San’s Dog.

https://www.youtube.com/watch?v=MPg29iAc5gU

Baca Juga:Update New Chapter! Manhwa Web The Change Of Season Chapter 25 Sub Indo, Cek Disini!Bisa Disini! Nonton Film Mira 2022 Sub Indo Gratis Full Movie

Jadi kita akan membahas episode 10 dahulu yah, kalian bersabar untuk memasuki ke episode 11 nya. Episode yang ke 10 yaitu seri yang berjudul “Pochita” Yaitu si anjing itu. Memperlihatkan seorang pochita dan nekotani yang lari-lari dari anjing yang ada dalam sekolah. Tetapi, anjing-anjing nya tuh ternyata malah berhasil mengejar-mereka dengan sangat cepat. Maka dari itu jadinya, Pochita yaitu si anjing yang menyuruh nekotani untuk masuk saja ke kolam renang karena itu salah satu cara untuk menghindari dari anjing-anjing liar ituh. Yang tadi mengejar kita.

0 Komentar