Link Nonton Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku, Episode 1 Subtitle Indonesia, Coba di Sini

Link Nonton Anime Hell's Paradise: Jigokuraku, Episode 1 Subtitle Indonesia, Coba di Sini (via animenana)
Link Nonton Anime Hell's Paradise: Jigokuraku, Episode 1 Subtitle Indonesia, Coba di Sini (via animenana)
0 Komentar

Link Nonton Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku ini merupakan episode 1 yang akan tayang pada malam ini,

Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku ini merupakan anime yang akan tayang perdana di Netflix, mulai tanggal 02 April 2023, jam 21.00 Wib.

Seperti dilansir dari laman Wikipedia, bahwa Jigokuraku (bahasa Jepang: 地獄楽), dirilis ke dalam bahasa Inggris berjudul Hell’s Paradise: Jigokuraku

Baca Juga:Ridwan Kamil Akan Desain Masjid di KEK Lido City Bernuansa AlamRidwan Kamil Respon Cepat Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi untuk Diperbaiki

Yang merupakan salah satu seri manga web shōnen Jepang yang ditulis serta diilustrasikan oleh Yūji Kaku.

Manga tersebut mulai dimuat ke dalam platform Shōnen Jump+ milik Shueisha mulai Januari tahun 2018, juag sudah dibundel 13 volume tankōbon.

Viz Media meluncurkan seri ini dalam layanan digital Shonen Jump. Shueisha mulai meluncurkan seri ini ke dalam bahasa Inggris serempak bersamaan dengan perilisannya di Jepang lewat platform Manga Plus mulai bulan Januari 2019 yang lalu

Kini, Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku akan ditayangkan di platform kesayangan kalian

SINOPSIS dan LINK Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku, Episode 1 Subtitle Indonesia

Gabimaru the Hollow, seorang ninja dari Desa Iwagakure yang dikenal dingin dan tanpa emosi, dijebak oleh sesama ninja dan sekarang berada di hukuman mati.

Bosan membunuh dan berkhianat, dia ingin mati.

Namun, tidak ada metode eksekusi yang berhasil padanya karena meskipun Gabimaru yang tampaknya apatis menolak untuk mengakuinya, dia memiliki alasan untuk hidup.

Dia ingin kembali ke istrinya, yang menjadi alasan mengapa dia melunak dan gagal menjadi pembunuh yang efektif. Karena itu, dia menolak untuk mati.

Baca Juga:Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sepakat Kewenangan SMA Sederajat Dikembalikan ke DaerahDinkes Jabar Siap distribusikan 3,9 Juta Vaksin Polio ke Puskesmas dan Posyandu

Asaemon the Decapitator, seorang algojo terkenal, melihat ini dan memiliki proposal untuk ninja.

Dirinya ingin Gabimaru bergabung dalam ekspedisi ke sebuah pulau di selatan Jepang untuk mencari ramuan kehidupan dengan imbalan pengampunan penuh dari Keshogunan.

Namun, pulau ini bukanlah pulau biasa: diyakini sebagai Surga.

Namun pulau itu penuh dengan misteri, dan tim penjelajah — terdiri dari mereka yang ditandai mati — mungkin tidak sepenuhnya siap untuk menanganinya.

0 Komentar