Praktis Beli Tiket Kereta Api dengan DIGI Mobile bank bjb

DIGI Mobile bank bjb
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bank bjb menghadirkan kemudahan pembelian tiket kereta api Indonesia (KAI) untuk para pelancong yang ingin pergi ke destinasi favorit mereka dengan mudah dan praktis.

Melalui rekening bank bjb, para pelanggan dapat dengan cepat dan aman membeli tiket KAI.

Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, bank bjb mengadakan program promo Racing Fitur Pembayaran Kereta Api Indonesia (KAI) pada DIGI Mobile bank bjb.

Baca Juga:Mau Hadiah dari Bank BJB? Yuk Ikuti Program SIAP Member Get MemberHITS! TOP 5 Sunscreen Brand Lokal Terbaik Sepanjang Masa!

Promo ini berlaku untuk nasabah yang melakukan transaksi pada DIGI Mobile bank bjb minimal 24 kali selama periode program dari 15 Februari hingga 31 April 2023.

Selama periode program, nasabah yang membeli tiket KAI melalui DIGI Mobile bank bjb berkesempatan untuk memenangkan saldo DigiCash.

Pemenang promo akan dipilih dari lima nasabah dengan transaksi pembelian tiket KAI tertinggi pada DIGI Mobile bank bjb. Saldo DigiCash akan dikreditkan setelah program promo berakhir.

Bank bjb akan mengumumkan pemenang promo melalui media sosial resmi mereka. Namun, pajak yang timbul akibat hadiah akan ditanggung oleh pemenang promo.

Dengan adanya program promo Racing Fitur Pembayaran Kereta Api Indonesia (KAI) pada DIGI Mobile bank bjb, para pelanggan dapat memanfaatkan rekening bank bjb mereka untuk membeli tiket KAI dengan lebih mudah dan praktis, serta berkesempatan memenangkan saldo DigiCash.

0 Komentar