Bagaimana Untuk Menemukan Keword Tool Terbaik Dalam Google Keyword Planner? Semuanya Ada!

Bagaimana Untuk Menemukan Keword Tool Terbaik Dalam Google Keyword Planner? Semuanya Ada!
Sumber foto : Ini sumedang.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jadi untuk menemukan kata kunci yang tepat tuh, bisa kalian gunakan google keyword planner.

Yaitu google keyword planner salah satu jenis kata kunci yang banyak content creator gunakan dan tools terbaik sepanjang tahun 2022-2023. Karena gratis juga. Kali ini kami akan membagikan kata kunci nya. Kata kunci ini banyak membutuhkan karena untuk kebutuhan SEO, dan algoritma google tentunya.

Sangat bagus banget kemudian gratis dengan memakai akun google ads. Kata kunci terekor dan terbaik ituh. Yang bisa membuat kita untuk jadi mengejar agar naik website kamu menjadi viwers nya banyak dan masuk peringkat 1 dalam google. Jadikan kompetitif webiste kamu tuh, agar bisa menyamai dengan pemilik website media-media besar lainnya.

Baca Juga:Bagaimana Untuk Menemukan Trending Keyword Google, Baru dan Gratis Keyword Toolnya!Pake Keyword Tool Tiktok dan Hastag Ini Aja Untuk Ranking 1 di Tiktok

Semua kata kunci yang kamu butuhkan tuh ada. Kata kunci ini juga bisa kalian akses dan Selamanya gratis. Banyak sebenernya kata kunci, namun tidak seperti google keyword planner. Karena google keyword planner tuh sama google menjadi pilihan terbaik. Karena dirancang untuk SEO nya langsung.

2. Dari pencarian bulanan rata-ratanya, tren pencarian 30 hari, dan persaingannya rendah, sedang, atau tinggi. Jadi maksudnya sulit atau tidak ketika kamu mau membuat konten dengan kata kunci tersebut tuh. Semuanya akan terdeteksi.

3. Terus keuntungannya lainnya, kamu bisa melihat berapa iklan yang mau masuk ke artikel atau website kamu. Untuk izin ikut mengiklan.

4. Nah kamu tuh dapat mendullang dollar dengan banyak salah satunya dari jumlah iklannya. Iklan tersebut akan membayar kita. Inilah pekerjaan yang viral tuh yaitu content creator. Sempat viral berita orang mendapat Penghasilan 77 juta hanya dirumah saja tuh ini gaes dari sini penghasilannya, dari google adsense.

0 Komentar