Keren, Dian Sastrowardoyo Terapkan Puasa Sehat dan Epic Bersama Galaxy S23 Series

Keren, Dian Sastrowardoyo Terapkan Puasa Sehat dan Epic Bersama Galaxy S23 Series
Keren, Dian Sastrowardoyo Terapkan Puasa Sehat dan Epic Bersama Galaxy S23 Series
0 Komentar

Menyadari betapa pentingnya menjaga pola tidur, Dian pun memanfaatkan fitur Mode and Routine yang ada di Galaxy S23 Series 5G. Fitur ini memungkinkan Dian untuk menjadwalkan jam tidur rutin setiap harinya dan mengkustomisasi notifikasi atau pengaturan pada device ketika sudah masuk jam tidur.

Dengan mengaktifkan Mode and Routine, Dian bisa mengatur beberapa aplikasi tertentu agar tidak bisa digunakan saat sudah masuk waktu tidur. Menurut Dian, hal tersebut bisa mengurangi aktivitas scrolling media sosial hingga larut malam, sehingga ia bisa tidur lebih cepat.

Keren, Dian Sastrowardoyo Terapkan Puasa Sehat dan Epic Bersama Galaxy S23 Series

Untuk memantau kualitas tidurnya, Dian biasa memanfaatkan konektivitas antara Galaxy S23 Series 5G dengan Galaxy Watch5. Caranya mudah, tinggal koneksikan kedua device, lalu pakai Galaxy Watch5 selama tidur dan aktifkan pengaturan sleep tracker.

Baca Juga:Lucky Wheel Arisan Online, Pusat Kocok Arisan Online Tanpa Aplikasi, Tinggal Spin!Daftar Menu Mixue, Cocok untuk Berbuka Puasa sama Ayank, Cek di Sini

Ia biasanya melakukan hal ini selama 2-3 hari berturut-turut untuk mendapatkan analisa pola tidur yang lebih lengkap dan bisa dipantau melalui  aplikasi Samsung Health.

“Selain itu, kalau sulit tidur, biasanya aku meditasi.

Meditasi ini bisa sangat membantu bagi orang-orang yang mengalami gangguan sulit tidur karena pikiran jadi lebih tenang dan tubuh lebih rileks, sehingga tidur pun jadi lebih pulas. B

uat yang tidak tahu caranya meditasi, kamu bisa membaca panduan meditasi di Samsung Health sambil menggunakan Galaxy Buds2 Pro agar mendapatkan pengalaman sound yang immersive, sehingga lebih fokus saat bermeditasi,” ujar Dian.

Sempatkan olahraga minimal 3 kali seminggu

Di sela kesibukannya sebagai seorang ibu dan pekerja seni, Dian selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Selain untuk menjaga gaya hidup sehat, olahraga menurut Dian juga dapat menambah stamina sehari-hari.

Menurutnya, olahraga yang baik biasanya dilakukan selama 150 menit dalam seminggu atau 30 menit setiap hari. Terkadang Dian membagi waktu berolahraga minimal 3-5 kali seminggu.

Saat puasa pun Dian masih aktif berolahraga. Olahraga selama berpuasa bisa meningkatkan sensitivitas insulin, sehingga dapat mencegah penyakit diabetes, serta menjaga kesehatan otak, saraf, dan serat otot.

0 Komentar