Keren, Dian Sastrowardoyo Terapkan Puasa Sehat dan Epic Bersama Galaxy S23 Series

Keren, Dian Sastrowardoyo Terapkan Puasa Sehat dan Epic Bersama Galaxy S23 Series
Keren, Dian Sastrowardoyo Terapkan Puasa Sehat dan Epic Bersama Galaxy S23 Series
0 Komentar

Galaxy S23 Series 5G juga dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan Dian multitasking dalam menjalani kesehariannya, seperti memanfaatkan S Pen, multi-window, konektivitas ke Google, dan sebagainya. Dian pun tak perlu khawatir dengan performa smartphone ketika perlu menggunakan device untuk kegiatan yang heavy, seperti editing foto dan video atau membuka berbagai aplikasi sekaligus. Ini dikarenakan Samsung Galaxy S23 Series 5G telah dibekali dengan Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang memiliki peningkatan GPU hingga 41% lebih cepat serta peningkatan NPU hingga 40% untuk memproses AI. Sementara pada sektor pengolah grafis (CPU), performanya 30% lebih bertenaga dibanding sebelumnya.

“Galaxy S23 Series 5G merupakan pilihan terbaik bagi Dian Sastrowardoyo untuk mendukung gaya hidup sehat yang diusungnya. Galaxy S23 Series 5G bisa membantu penggunanya menjalankan rutinitas terukur melalui fitur Mode and Routine, memantau aktivitas olahraga dengan mudah melalui ekosistem dengan Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 Pro dan memanfaatkan aplikasi Samsung Health, hingga tetap produktif membuat konten dengan kualitas kamera 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G dan 50MP pada Galaxy S23 | S23+ 5G yang epic,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Mau puasa tetap sehat dan epic ala Dian Sastrowardoyo, kamu perlu ditemani dengan Galaxy S23 Series 5G sekarang! 

Baca Juga:Lucky Wheel Arisan Online, Pusat Kocok Arisan Online Tanpa Aplikasi, Tinggal Spin!Daftar Menu Mixue, Cocok untuk Berbuka Puasa sama Ayank, Cek di Sini

Jangan tunda niat untuk menerapkan pola hidup sehat terlebih dibulan puasa ini. Agar lebih maksimal, kamu bisa memanfaatkan segudang fitur canggih di Galaxy S23 Series 5G yang bisa kamu dapatkan di toko daring dan gerai retail. Konsumen juga dapat merasakan langsung performa powerful dari lini terbaru flagship Galaxy ini dengan mengunjungi consumer launch di Plaza, Medan pada 29 Maret – 2 April. Juga ada berbagai penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan pada kesempatan ini.

Selama bulan Ramadhan, konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang hanya berlaku sepanjang 21 Maret – 9 April 2023 di Samsung.com/id ataupun gerai retail. Keuntungan ini terdiri dari Epic Cashback hingga Rp2,000,000 bagi setiap pembelian atau Trade-in Galaxy Wearables atau Aksesoris, hingga gratis 6 bulan proteksi Samsung Care+.

0 Komentar