Paris Saint Germain Vs Lyon: Kemenangan Berharga Untuk Tim Tandang

Paris Saint Germain fc Vs Lyon: Kemenangan Berharga Untuk Tim Tandang
Paris Saint Germain fc Vs Lyon: Kemenangan Berharga Untuk Tim Tandang (dok: inews.id)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan lanjutan Liga Prancis pekan ke-29 Paris Saint Germain FC Vs Lyon, hari Senin 03 Maret 2023 dini hari WIB.

Tuan rumah pada pertandingan ini ialah tim PSG yang bermarkas di Stadion Parc des Princes, dengan hasil pertandingan yang buruk dan mengecewakan bagi tim tuan rumah.

Karena Lionel Messi dkk terkalahkan di kandang sendiri oleh Lyon dengan skor 0-1 kemenangan bagi tim tandang.

Baca Juga:Asli! Mainkan Aplikasi Game Penghasil Uang Ini, Anda Bisa Dapakan Keuntungan yang Banyak. Buruan Download di sini!Mau Dapatkan Uang Tunai Dengan Cepat? Coba Pakai Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Ini

Hasil buruk pada pertandingan ini menjadi kekalahan beruntun yang kedua kalinya, setelah takluk pada pertandingan sebelumnya ketika menghadapi Rennes dengan skor 0-2.

Akan tetapi, PSG masih bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan jumlah poin 66. Perbedaan selisih poin dengan posisi puncak kedua klasemen sementara hanya berbeda tipis 6 poin dengan Lens.

Kemudian tim Lyon mendapatkan tambahan tiga poin, menjadikan posisi klasemen sementaranya naik pada posisi ke 9 dengan jumlah poin 44.

Lalu kekalahan Paris Saint Germain FC dengan kekalahan gol tunggal oleh Bradley Barcola pada menit ke-56 yang berhasil mengecoh benteng pertahanan PSG yakni sang kiper Gianluigi.

Permainan pada awal menit babak pertama didominasi oleh tim tuan rumah PSG, peluang yang tercipta pada awal menit babak pertama kurang lebih ada 3 peluang yang dilakukan oleh Mbappe dkk.

Peluang yang tercipta itu naun belum bisa menghasilkan gol untuk kemenangan PSG, masih bisa diblok oleh sang kiper dari tim Lyon dan tembakan masih kurang akurat yang melebar ke samping gawang lawan.

0 Komentar