Update Anime One Piece Episode 1056 Sub Indo Terbaru

Anime One Piece episode 1056
Kid & Law VS Charloth Linlin
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Yo Nakama, kita kembali lagi dengan Bakka Senco kita yang kesusahan melawan Kaido (Tulang Besi Otot Lembek).

Dengan pertarungan yang sengit dan juga memukau, belum menentukan siapa pemangsa dari dua monster yang sedang bertarung.

Onighasima yang semakin mendekati kerusakan totalnya, membuat Momonosuke mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengeluarkan awan panas.

Baca Juga:Nonton Anime Conan Full Episode Dengan Kualitas 1080P TerbaruBukan Hanya Indonesia, 5 Negara Tolak Sepak Bola Israel

Untuk menjaga pulau Onighasima agar tidak jatuh tepat di atas pulau Ibu Kota Bunga, yang kini sedang mengadakan festival.

Pertarungan sengit antara aliansi bajak laut Binatang Buas dengan Charlote Familiy melawan para pasukan muda supernova, generasi terburuk dari era bajak laut.

Dengan lawan yang sesuai porsi masing-masing, membuat semua sibuk dalam sebuah pertarungan.

Monkey D. Luffy yang melawan Kaido, Big Mom / Charlothe LinLin yang dihadang oleh Eustas Kapten Kid dengan bantuan dari Trafalgar D Water Law.

Pertarungan yang memukau seluruh Onighasima dengan pertarungan kekuatan yang luar biasa, dari para manusia yang melwati batas kemanusiaanya sediri.

Roronoa Zoro yang belum bisa mengalahkan King All Star, masih mencari celah dari pertarungan mereka dengan menganalisa hasil perturangan selama ini.

Saling adu kekuatan kasar dengan sang Ratu Yonkou saat ini, membuat tempat sekitar ambruk tak karuan.

Baca Juga:Rusia Jabat Presidensi Dewan Keamanan PBB : Ukraina Mengecam PBBTornado Mematikan di Amerika Serikat : Korban Terus Bertambahan

Kid dan Law mencoba menguras energi kehidupan dan stamina Bigmom, malah membuat mereka semakin terdesak dengan sangat payah.

Kekuatan fisik Bigmom memnag termasuk terkuat dari era bajak laut Gol D Roger, ketahanan fisik yang hampir menyamai Kaido.

Membuat Linlin hanya mendapatkan luka gores dn debu yang menmpel pada sekujur tubuhunya, dari serangan mereka berdua.

Akhir, Kid dan Law membuat keputusan untuk menggunakan awakening mereka, yang mereka simpan sebagai kartu AS.

0 Komentar