Kumpulan Kata-Kata Psikologi yang Memotivasi dan Sangat Menyentuh Hati

Kumpulan Kata-Kata Psikologi yang Memotivasi dan Sangat Menyentuh Hati
0 Komentar

Kumpulan Kata-Kata Psikologi yang Memotivasi dan Sangat Menyentuh Hati

Kata-kata Psikologi Wanita

  1. Hati seorang wanita sebenarnya tidak serapuh kaca. Mereka kuat, dan tahu untuk menempatkan perasaan secara lebih efektif.
  2. Adapun kecantikan tertinggi dari seorang wanita adalah kualitas kepribadiannya. Bagaimana dia memanajemen pola pikir supaya tetap positif dan visioner.
  3. Perempuan adalah perhiasan yang harus Laki-laki jaga. Selayaknya perhiasan, dia harus mengetahui bahwa dirinya adalah berharga dan tidak untuk sembarangan.
  4. Perempuan jenius adalah mereka yang selalu memiliki pola pikir bebas, kreatif dan inovatif serta mampu menjawab setiap tantangan.
  5. Perempuan tercipta untuk menuntut, sementara lelaki tugasnya adalah menuntun.
  6. Segala sesuatu yang berharga akan selalu tertutupi. Seorang wanita juga sebenarnya adalah aurat, ibarat mutiara yang berada di dalam cangkangnya yang tidak akan mudah untuk dibuka.
  7. Wanita akan berharga apabila dia mengerti nilai dari dirinya.
  8. Jadilah seperti berlian, berharga dan langka. Tidak seperti batu yang bisa ditemukan dimana-mana.
  9. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria untuk berada di sampingnya. Tidak diciptakan dari kepalanya untuk berada di atas. Atau dari kaki agar bisa diinjak. Tetapi dari bawah lengan untuk dilindungi.
  10. Terbesar dari wanita baik-baik adalah mencintai lelaki yang tidak baik. Tegaslah untuk menolak lelaki yang tidak baik itu

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan
(kas)

0 Komentar