Nonton One Piece Film Red Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis

Nonton One Piece Film Red Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis
Sumber foto : Main main.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES One Piece Film Red Full Movie adalah kelanjutan dari film one piece yang versi one piece “Stampede” tahun 2019 lalu.

Dalam One Piece Film Red Full Movie, akan memperlihatkan alur cerita yang semakin lengkap dijelaskan daripada film one piece sebelumnya. Yaitu akan menunjukkan tampilnya sosok UTA. One piece red inih sebenernya tayang tahun 2022. Namun berhubung karena penggemar yang begitu banyak mengidolakan anime one piece ini yang berasal dari jepang.

https://www.youtube.com/watch?v=RnZ29PZeEsg

  • Spoiler

Dalam seri ini, memperlihatkan luffy yaitu sebagai seorang bajak laut yang dikepalanya memakai topi jerami yang akan berangkat ke acara event musik. Festival nya lokasinya ada dalam pulau musik elegia. Dimana tempat tersebut menjadi konser diva paling terbesar yang ada di dunia yaitu namanya UTA. Dari sinilah, luffy dengan uta pertama bertemunya. Kemudian terbongkar rahasianya yang mengagetkan bahwa uta ternyata anak dari shanks.

Shanks ini siapa?

Baca Juga:Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan, Penarikan Tanpa Batas, Sukses Dibayar Rp 1 JutaGame SLOT Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit Terbukti Membayar Rp 150.000 Setiap Hari

Shanks tuh merupakan kepala bajak laut yang jadi panutan seorang luffy. Namun shanks malah menghilang secara tiba-tiba dan hilangnya itu sangat misterius. One piece film red juga banyak melihatkan cerita shanks. Kehidupannya diperlihatkan. Uta yaitu putri shanks, nanti juga akan muncul. Uta akan menjadi pemeran utama.

Kapan Rilis?

21 September 2022 Lalu

Donwload One Piece Film Red Full Movie

Buat kamu yang bingung mencari link untuk menontonnya secara gratis dan kualitas nya HD. Kami akan bagikan langsung kepada kalian link resminya ok.

0 Komentar