Spesifikasi & Harga Terbaru New Honda Vario 125 April 2023

new honda vario 125
new honda vario 125
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – New Honda Vario 125, adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari motor yang stylish, berkualitas, dan nyaman untuk dipakai.

Dengan performa yang tangguh, desain yang modern dan fitur yang canggih, Honda Vario 125 siap memenuhi kebutuhan mobilitas Anda.

New Honda Vario 125 2023 adalah motor skuter bertenaga yang dirilis di Indonesia dengan rentang harga antara Rp 22,35 – 24,25 Juta.

Baca Juga:Rusia Jadi Ketua DK PBB, Duta Besar Rusia Vasyly Nebenzya, Sebut Perintah Penangkapan Vladimir Putin sebagai Seruan BodohPresiden AS Ke-45 Donald Trump Terjerat Kasus Pembayaran Uang Tutup Mulut Kepada Bintang Film Porno Stormy Daniels

Dengan harga yang terjangkau, motor ini menawarkan performa yang luar biasa dan teknologi terkini yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik di pasaran.

Tidak hanya itu, motor Honda Vario 125 2023 juga memiliki berbagai fitur menarik yang mampu memenuhi kebutuhan pengendara yang ingin memiliki kendaraan yang nyaman, aman dan andal.

Varian dan Warna Motor Honda Vario 125 2023

Honda Vario 125 2023 tersedia dalam 3 varian, yaitu tipe CBS-ISS, CBS dan tipe standar.

Setiap varian dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang berbeda.

Mesin ini didesain untuk memberikan performa terbaik dan hemat bahan bakar, sehingga Anda dapat menjelajahi kota dengan lebih mudah dan lebih efisien.

0 Komentar