Spesifikasi TECNO POVA, Hp Murah 1 Jutaan Rasa 3 Jutaan, Cek di Sini

Spesifikasi TECNO POVA, Hp Murah 1 Jutaan Rasa 3 Jutaan, Cek di Sini (via Shopee-deangel)
Spesifikasi TECNO POVA, Hp Murah 1 Jutaan Rasa 3 Jutaan, Cek di Sini (via Shopee-deangel)
0 Komentar

Spesifikasi TECNO POVA Hp Murah 1 Jutaan ini disajikan untuk kamu yang sedang mencari referensi handphone 

Spesifikasi TECNO POVA Hp Murah 1 Jutaan, merupakan salah satu seri smartphone Android yang diproduksi oleh Tecno Mobile, perusahaan telekomunikasi asal Tiongkok.

Smartphone ini diluncurkan pada tahun 2020 dan dirancang khusus untuk pengguna yang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk keperluan gaming dan multitasking.

Baca Juga:Buruan Daftar, Mudik Gratis Pemprov Jabar Masih Ada Kursi KosongBank BJB Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru untuk Ramadan dan Idulfitri 2023

Tecno Pova pada awal perilisan, hadir dengan layar IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel, chipset Mediatek Helio G80, RAM 4GB atau 6GB,

Penyimpanan internal 64GB atau 128GB, baterai 6.000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, serta sistem operasi Android 10 yang dijalankan dengan antarmuka pengguna HiOS 7.0.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan empat kamera belakang 13MP + 2MP + 2MP + AI lens, dan kamera depan 8MP untuk keperluan selfie dan video call.

Spesifikasi TECNO POVA, Hp Murah 1 Jutaan Rasa 3 Jutaan, Cek di Sini

Seperti dilansir dari berbagai sumber dan juga Pricebook, Secara desain, Tecno Pova menawarkan tampilan yang sangat modern dan bahkan premium untuk kelas harganya.

Meskipun dibanderol hanya sekitar Rp 2 jutaan, smartphone buatan Tecno ini telah dilengkapi dengan desain punch hole pada kamera depan,

Yang biasanya ditemukan pada smartphone kelas menengah ke atas, dan Tecno menyebut desain ini sebagai Dot-in.

Tecno Pova memiliki bodi yang nyaman dipegang berkat sudut-sudut yang membulat.

Baca Juga:Logo Twitter Berubah Jadi SHIBA INU, Ini Arti Shiba Inu SebenarnyaPinjaman KTA Online Bank Mandiri, Begini Tata Cara Ampuh Meminjam Uang di Mandiri!

Meskipun menggunakan bahan plastik pada bagian belakang, namun Tecno telah melapisi bodi dengan aksen gradasi yang memberikan kesan elegan pada smartphone ini.

Bodi belakang Tecno Pova memancarkan kilauan yang menarik saat terkena cahaya.

Tecno Mobile Indonesia menawarkan tiga pilihan warna untuk smartphone ini, yakni Biru Ajaib, Ungu Gesit, dan Hitam Mempesona.

HARGA Tecno Pova:

  • Tecno POVA Neo Ram 4Gb + 64Gb – Garansi Resmi – Mulai Rp 1.635.000
  • Harga Tecno Pova RAM 4GB ROM 64GB

– Online Termurah Rp 1.635.000

– Offline Termurah Rp 1.700.000

0 Komentar