Stranger Things 5 Kapan Tayang? Simak Informasi Lengkapnya di Sini!

Stranger Things 5 Kapan Tayang? Simak Informasi Lengkapnya di Sini!
Stranger Things 5 Kapan Tayang? Simak Informasi Lengkapnya di Sini!
0 Komentar

Pasundan EkspresStranger things 5 kabarnya akan segera tayang.

Setelah hampir tujuh tahun, serial Netflix Stranger Things tiba juga di season terakhirnya. Walaupun petualangan Eleven CS di dunia Upside Down sudah usai, tapi tim penulis mengabarkan bahwa mereka berencana untuk memperluas universe Stranger Things dengan lebih banyak proyek.

“Masih banyak lagi kisah menarik untuk diceritakan dalam dunia Stranger Things, misteri baru, petualangan baru, pahlawan baru yang tak terduga. Akan ada universe baru,” kata Duffer Brothers dilansir dari pikiranrakyat.com.

“Tapi pertama-tama, kami berharap Anda tetap bersama kami saat kami menyelesaikan kisah tentang seorang gadis kuat bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani, tentang seorang kepala polisi dan seorang ibu yang ganas, tentang sebuah kota kecil bernama Hawkins dan dimensi alternatif yang hanya dikenal sebagai Upside Down,” sambungnya.

Baca Juga:Cara Enter di Excel untuk Membuat Baris, Gampang Banget!Baca Manhwa Solo Leveling 2023, Seri Spin-Off Akan Segera Rilis!

Netflix juga sudah memberikan bocoran untuk episode pertama Stranger Things Season 5. The Crawl telah menjadi judul untuk episode ke-1 dari musim kelima serial garapan The Duffer Brothers tersebut.

Terlihat foto sebuah dokumen naskah skenario, episode pertama Stranger Things 5 berjudul The Crawl. Episode ini juga akan menjadi episode ke-35 dari keseluruhan serial.

Ini dia bocoran judul episode 1 Stranger Things Season 5!” tulis Netflix Indonesia lagi.

Melansir dari Daily Mail, Stranger Things Season 5 berpeluang akan tayang pada bulan Agustus 2024.

Alur cerita Stranger Things Season 5 juga akan berlangsung sepenuhnya di Hawkins, dengan Will Byers sebagai peran utama.

Duffer Brothers mengungkapkan episode terakhir musim 5 akan berlangsung dengan durasi yang tidak pendek, namun tidak sepanjang episode terakhir musim 4.

Pada informasi lain, Matt Duffer juga memberi sinyal bahwa season lima bakal menjadi proyek yang sangat besar.

(yni)

0 Komentar