Update New Chapter! Baca Lookism Chapter 422 dan 443 Bahasa Indonesia, Hanya di Webtoon

Update New Chapter! Baca Lookism Chapter 422 dan 443 Bahasa Indonesia, Hanya di Webtoon
Sumber foto :Jatim network.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kali ini akan membagikan link baca gratis lookism chapter 442 dan 443 merupakan chapter terbarunya.

Bagi kamu yang mengikuti cerita dari manhwa lookism. Jangan sampai ketinggalan bagaimanan kelanjutan cerita dari park hyung seok dan teman-temannya.

Bila dalam chapter sebelumnya. Park hyung seok sudah membereskan masalahnya dengan park jichang. Park jichang dan park hyung seok mengalami perkelahian dengan adu jotos yang sangat sengit dan seru antara keduanya dalam sebuah pertarungan tersebut. Menurut kamu siapa yang akan menang? Antara park hyung seok dengan park jichang. Kamu pilih tim mana nih?

Baca Juga:Keyword Tool Tiktok Untuk Membantu Mendapatkan 1.000 Viewers dan FollowersDownload dan Cara Menggunakan Keyword Tool Pro Apk, The Best Untuk Riset Keyword

Meskipun, park hyung seok sebenernya ada perasaan takut dan cemas karena kekuatan yang park jichang punyai. Park jichang terkenal dengan kekuatan dan kemampuan yang luar biasa dan hebat jadi susah terkalahkan.

Spoiler lookism chapter 443

Ketika masuk chapter selanjutnya, mulai akan menceritakan perjalanan park hyung seok untuk mencari park jinyoung di seoul. Apakah park hyung seok berhasil menemukan park jinyoung yang hilang itu belum dapat ditemukan? Kamu penasaran kan sama kelanjutan ceritanya bagaimana. Terus bagaimana keseruan kisah dari si karakter utama yaitu park hyung seok?

Sinopsis

Park hyung seok sebelum berubah menjadi visualnya yang tampan dan tubuh yang ideal. Masa lalunya sebenernya mempunyai tubuh yang gemuk dan mempunyai wajah yang jelek. Park hyung seok ini tidak mempunyai badan yang ideal dan wajah yang tidak tampan. Karena itulah yang membuat park hyung seok banyak mendapatkan bullyan dalam sekolahnya.

Park hyung seok juga mempunyai karakter yang suka minder dan tidak pedean orangnya. Ibu dari park hyung seok tahu kebenaran mengenai anaknya yang selalu kena bully.

Oleh karena itu ibunya mengajak park hyung seok untuk pindah sekolah. Karena kasihan dan betapa sedihnya melihat perlakuan teman-temannya itu yang selalu membully park hyung seok.

0 Komentar