Pinjol OJK Cepat Cair Bunga Rendah Limit Besar Sampai Rp 50 Juta , Intip Yuk!

Pinjol OJK Cepat Cair Bunga Rendah Limit Besar Sampai Rp 50 Juta , Intip Yuk!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kali ini kami akan membagikan informasi terbaru banget jadi masih hangat-hangatnya tentang Pinjol OJK Cepat Cair Bunga Rendah.

Kita intip yuk rekomendasi dari Pinjol OJK Cepat Cair Bunga Rendah yang bagus dan terbaik apa saja. Saat ini memang banyak diluaran sana jenis-jenis pinjaman online yang cepat cair. Tetapi bunganya besar banget, jarang ada pinjol yang bunganya tuh kecil. Ini merupakan cara cerdas untuk menyiasati terkait bunga yang ada dalam pinjol tersebut. Karena ketika kamu mau meminjam tuh harus perhatikan BUNGA nya yang paling penting dari semua poin-poin yaitu syarat ketika meminjamnya.

Memang kamu mau menderita karena bunganya yang sangat besar? Gak mau kan. Nah sekarang kami akan membagikan Pinjol OJK Cepat Cair Bunga Rendah. Bunganya juga rendah, kemudian limit pinjamannya juga besar yaitu Rp 50 Juta loh!

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Berizin OJK

1.Jenius Flexi Cash

Baca Juga:Sambil Rebahan, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Perhari Terbukti CAIR!Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit Rp 700 Ribu Perhari Cuman Modal HP Kentang!

Bukan hanya bunganya yang kecil. Tetapi yang hebatnya lagi dari aplikasi jenius flexi cash tuh yaitu tidak bayar biaya administrasinya. Bunganya sebesar 1,75%-2,25%. Tenor pinjamannya bisa 1 sampai 36 bulan.
Kamu bisa meminjam dengan nominal limitnya dari Rp 2,5 juta sampai Rp 50 Juta.

Limit pinjaman kredit pintar juga sama besar banget. Kamu bisa meminjam sampai Rp 20 Juta. Untuk tenornya yaitu 3,6, sampai 12 bulan paling lama ituh. Kredit pintar memiliki bunga nya kecil banget 0,50%. Tetapi terdapat biaya administrasi yaitu biayanya 5 sampai 15%.

3. Tunai Kita

0 Komentar