Tempat Liburan Favorit Lembang Tahun 2023

Tempat Liburan Favorit Lembang Tahun 2023
0 Komentar

Liburan atau berlibur adalah waktu bagi seseorang atau sekelompok orang untuk melakukan cuti singkat dari pekerjaan dan tugas tertentu atau tidak bersekolah untuk periode tertentu, dengan tujuan relaksasi, melakukan perjalanan rekreatif atau berwisata,atau berkumpul bersama keluarga atau melakukan hobi.

Orang sering melakukan liburan pada waktu perayaan dan hari libur tertentu atau pada akhir pekan. Tergantung niat berlibur dan kesempatan, liburan dapat dihabiskan bersama teman atau keluarga.

Berkutat dengan aktivitas yang sama setiap harinya dapat menimbulkan kejenuhan.

Sejumlah aktivitas rutin seperti pekerjaan bisa menimbulkan stres dan kelelahan. Jika tidak diatasi, maka bisa berpengaruh buruk pada kesehatan tubuh. Itulah sebabnya, Anda perlu meluangkan waktu di sela kesibukan untuk berlibur.

Baca Juga:Update Cara Mudah Untuk Bermain Game PC Di Android 2023Link Nonton Anime Mahoutsukai no Yome Season 2 

Tempat Liburan Favorit Lembang Tahun 2023

  • Rainbow Slide

Untuk naik Rainbow Slide tentu saja kamu harus membayar Rp 30 ribu untuk satu kali meluncur atau Rp 80 ribu untuk meluncur sepuasnya.

Adapun persyaratan untuk bisa menikmati Rainbow Slide

Umur minimal 5 tahun dan tinggi 120 sentimeter

  1. Berat badan maksimal 100 kilogram
  2. Tidak naik secara tandem
  3. Tidak dalam kondisi hamil
  4. Tidak memiliki riwayat penyakit jantung.
  • WOW Sarae Hills Bandung

kamu akan merasakan seperti keliling dunia, hanya dari 1 tempat saja. Karena WOW sarae hills sendiri memang memiliki beragam landmark atau bangunan dari beragam negara.

Fasilitas

beragam fasilitas lain yang tersedia disana. Seperti menikmati ragam kuliner khas bandung, wahana bermain seperti outbound, restoran, dan masih banyak lagi.

Bahkan gak sedikit kaum remaja berkunjung ke sini, untuk sekedar menikmati makanan dan juga minuman di cafe yang ada di WOW Sarae Hills.

0 Komentar