Promo HUT ke-75 Subang, Diskon 50 Persen Tiket Masuk ke Florawisata D’Castello

Promo HUT ke-75 Subang, Diskon 50 Persen Tiket Masuk ke Florawisata D'Castello
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Subang yang ke-75, Florawisata D’Castello Ciater bagi-bagi promo tiket masuk dengan diskon 50 persen. 

Florawisata D’Castello menjadi salah satu di antara tempat wisata hits di Kabupaten Subang, tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun asing yang mengunjungi tempat wisata ini. 

Kepala Tim Pemasaran Florawisata D’Castello Guntara mengatakan, promo tiket masuk tersebut berlaku khusus pengunjung yang berdomisili di Kabupaten Subang. 

Baca Juga:Format Baru Seleksi Mandiri POLSUB, Ada Jalur Prestasi dan TesPrabowo Subianto Buka Pintu untuk Perindo Gabung Koalisi Besar

Selain itu, untuk lebih memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung, Florawisata D’Castello juga menghadirkan banyak wahana wisata menarik yang wajib pengunjung coba saat tengah berwisata. 

“Syaratnya, pengunjung hanya menunjukan KTP atau kartu pelajar daerah Subang. Satu KTP atau satu kartu pelajar berlaku untuk satu orang,” kata Guntara kepada Pasundan Ekspres.

Guntara menjelaskan, promo tersebut berlaku mulai Rabu 5 April 2023 sampai dengan Sabtu 7 April 2023.

“Jadi, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan promo harga tiket masuk wajib menunjukan KTP atau kartu pelajar di tempat pembelian tiket,” jelasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar