Setelah Update Algoritma Google, Website Sulit Terindeks? Ini Solusinya!

Setelah Update Algoritma Google, Website Sulit Terindeks? Ini Solusinya!
Sumber foto : Logique
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini pemilik website banyak mengeluhkan tentang update algoritma google. Kalau index apakah ada solusinya?

Setelah update algoritma google belum ada artikel yang terindeks. Berarti website kamu ikut terkena imbas dari google core update, kamu kena getahnya. Banyak pemilik website yang terkena Update algoritma spam.  Meskipun kamu sudah membuat artikel yang berkualitas, misalnya konten tentang Kesehatan. Dan bagaimana bisa Kembali normal Kembali websitenya? Kemudian harus berapa lama menunggu? Pertanyaan-pertanyaan tersebut itulah yang sedang ramai orang bicarakan.

2. Ini akan Kembali normal, jadi kamu tinggal menunggu saja. Sementara itu, pastikan konten kamu itu asli agar tidak ada masalah kedepannya. Kontennya asli maksudnya tuh ketika kamu membuat artikel, kan terlebih dahulu kamu research ke pencarian google. Nah kamu jangan mengcopy paste, ataupun me rewrite, apalagi mirip persis dengan artikel orang lain. Itu yang membuat artikel kamu masuk ke dalam SPAM atau sampah.

0 Komentar