Baca Boarding Diary Chapter 127-130 Subtittle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Boarding Diary Chapter 127-130 Subtittle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Jababeka news.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini terdapat link untuk membaca komik boarding diary 127 -130.

Sinopsis

Boarding diary menceritakan adanya seorang mahasiswa yang bernama Jun woo. Jun woo mempunyai sahabat dan kebetuan sahabatnya ituh rumahnya dekat dengan kampusnya ituh.

Spoiler

Jun woo sebenernya baru masuk di kampus tersebut. Jadi terbilang mahasiswa baru dalam kampus itu. Kebetulan ketika junwoo mengetahui sahabatnya itu, rumahnya dekat jaraknya dari kampus, tidak jauh.

Baca Juga:LANJUTAN Baca Manhwa Jinx Chapter 19 20 Subtittle Indonesia, Rahasia Terungkap!Nonton Film Mira 2022 Sub Indo Full Movie Kualitas HD di LK21, Cek Linknya Disini!

Oleh karena itu, agar tidak susah untuk berangkat ke kampus dengan jarak yang jauh. Jun woo menumpang tidur di rumah Yong Choon. Lama kelamaan, junwoo merasa sudah dekat dan akrab dengan yong choon. Jadi bestie gituh wkwk…..

Jun woo lalu mengambil keputusan untuk nge kos pada akhirnya. Yong choon tinggal Bersama ibunya. Kemudian jun woo bertemu dengan mik yung yaitu ibunya yong choon ituh.

Hayoo kamu penasaran yah, boarding diary tuh menceritakan tentang apa sih? yuk langsung aja kepoin artikel ini sampai selesai gaes.

Informasi Komik Boarding Diary

Judul lainnya dalam (Bahasa Indonesia) : Buku harian anak kost

Genre : Romance, Drama, School Life, Seks dan termasuk dalam kategori manhwa dewasa 18+

Status : On going

Manhwa satu ini harus wajib kamu baca dan jadikan salah satu list baca komik kamu. Karena ceritanya seru, asyik, dan termasuk komik dewasa juga. Karena kan memang itulah kebanyakan orang suka tentang komik yang mempunyai cerita dari awal hubungan percintaan dan berakhir hubungan seksual.

Bagi kamu pecinta komik, yang ngikutin manhwa terus pasti menyesal deh kalau belum membaca manhwa boarding diary.

0 Komentar