Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mewakili Anak Sulungnya Menerima Ijazah Sarjana di ITB

Ridwan Kamil Apresiasi Kerja Sama Pemdaprov Jabar dan Muhammadiyah di Bidamg Pendidikan dan Kesehatan
Sumber Foto: Jabarprov
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada Sabtu 8 April 2023 menghadiri dan mewakili anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), dalam prosesi wisuda di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Kabar ini diumumkan oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya, @ridwankamil.

Menurut Ridwan Kamil, hari itu menjadi momen yang penuh haru dan bangga bagi keluarganya karena putranya diwisuda sebagai sarjana ITB.

Ridwan Kamil Sebut Perbaikan Jalan Menjelang Lebaran Selesai 50 Persen

Ridwan Kamil juga menyebutkan bahwa beberapa bulan setelah wafatnya anaknya, ITB mengadakan sidang dua kali untuk menguji skripsi atau tugas akhir yang sudah dikerjakan oleh almarhum.

Baca Juga:Island Berapa Episode: Drama Fantasi dan Laga Terbaru yang MenghiburSpesifikasi dan Harga HP Poco f4, Hadir dengan Layar AMOLED 6,67 Inci

Setelah diuji, anaknya dinyatakan layak dan lulus dari program studi sarjana di ITB.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga Ridwan Kamil dan menunjukkan betapa berbakatnya putra sulung mereka.

“Perlu digarisbawahi, kami sekeluarga tidak meminta ini. Karena kami sudah ikhlaskan semua hak/urusannya di dunia ini,” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Pengujian tugas akhir almarhum Eril yang pertama dilakukan di fakultas yang kemudian akan diuji lagi oleh beberapa guru besar atau profesor.

Kang Emil pun memberikan pesan menyentuh dalam tulisannya untuk mendiang anak sulungnya.

“Dear A Eril, Bahkan setelah kamu berpulang pun, Allah SWT masih menyayangimu dengan memberikan kemuliaan dan kehormatan kepadamu nak, selamat ya A. Kami semua bangga sama kamu, alfatihah dan doa terbaik kami kirimkan untukmu,” tulisnya.

Berdasarkan informasi, Eril diketahui merupakan lulusan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara. Ia masuk ke ITB pada tahun 2017 silam dan lulus pada 2021.

0 Komentar