Nonton Film Mira 2022 Sub Indo Full Movie Kualitas HD di LK21, Cek Linknya Disini!

Nonton Film Mira 2022 Sub Indo Full Movie Kualitas HD di LK21, Cek Linknya Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kali ini akan membagikan cerita film mira yang pastinya seru dan wajib banget masuk list tontonan kalian.

Film Mira 2022 merupakan film tentang kiamat. Menyaksikan detik-detik terjadinya kiamat akibat hujan meteor. Film kiamat tuh memang banyak penontonnya. Karena terdapat alur ceritanya yang membuat tegang para penonton.

Sinopsis

Menceritakan tentang bencana fiksi ilmiah asal rusia ini. Bercerita tentang seseorang yang bernama lera, Merupakan perempuan yang usianya 15 tahun. Kemudian Lera hidup bersama keluarganya di Vladivostok, Rusia. Dan ayahnya yang bernama aragov yang bekerja di stasiun Luar angkasa orbitmira. Hubungan mereka tidak terlalu dekat karena sang ayah secara bertahap menjauh dari kehidupan putrinya.

Baca Juga:Update Terbaru! Baca Secret Class Chapter 151, Daeho dan Seol Hee Tertangkap Basah SeranjangGRATIS, Baca Manga Blue Lock Season 2 Sub Indo, Klik Linknya Disini!

Spoiler

Sudah lama sekali tidak berhubungan dan jarang komunikasi lagi dengan anaknya. Kemudian Lera dan ayahnya mulai dengan suka menelpon. Kemudian ketika sudah terjadi hujan meteor yang datang tiba-tiba menghancurkan kota. Karena bencana tersebut, semua keluarga lera kena imbasnya. Lera tidak bisa menyelamatkan keluarganya yang ia cintai. Oleh karena itu ayahnya yang ada di luar angkasa ituh mengetahui keadaan yang terjadi di kampung halamannya itu. Langsung membantu anaknya. Kamu bisa lihat trailer nya dibawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=spuU9bktJWQ&t=18s

Film mira 2022 tentang apa?

Namun suatu ketika tiba-tiba terjadi meteor menghantam dirinya. Jatuhnya meteor kecil yang menimpa sebuah mobil yang dinaiki lera, ayah tirinya, dan Bersama keluarganya.

Akhirnya lera dan ayahnya memutuskan bekerja sama demi menyelamatkan kampung halamannya. Penasaran dengan kelanjutnya kisahnya? Yuk langsung aja klik linknya buruan, ni film seru banget.

Link Nonton dan download Mira 2022 sub indo di LK21

CUKUP KLIK DISINI >>NONTON DISINI<<

Pas banget bagi kalian yang pecinta film yang ceritanya tuh bergerak cepat Bersama tampilan visual yang bagus dan keren banget deh kalau udah lihat filmnya. Sama sekali editannya tuh setiap adegan dalam filmnya tidak kelihatan. Kecanggihan teknologi benar-benar terbuktikan dalam fim mira 2022 ini.

0 Komentar