Polsek Sagalaherang Minta Pengelola Wisata Curug Capolaga Pastikan Keamanan dan Ketertiban 

Polsek Sagalaherang Minta Pengelola Wisata Curug Capolaga Pastikan Keamanan dan Ketertiban 
0 Komentar

SUBANG-Unit Patroli Polsek Sagalaherang Bripka Didin Mahfudin melaksanakan himbauan kamtibmas kepada pengelola Wisata Curug Capolaga di Kampung Panaruban Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang, Sabtu (8/4).

Dalam kesempatan itu Bripka Didin memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dalam melaksanakan wisata aman, nyaman dan terkendali.

Pada kegiatan sambang itu juga disampaikan himbauan kepada pengelola untuk sama-sama menjaga barang bawaan pribadi agar tidak hilang atau tertukar.

Baca Juga:Aksi Berbagi Anggota TNI Trabas Yonif 312/Kala Hitam, Cara Dekatkan Diri dengan Masyarakat Menkraf Sandiaga Uno Sebut Subang Miliki Potensi Besar Ekonomi Kreatif

Dalam kesempatan itu polisi juga membagikan sarana kontak Polsek Sagalaherang Polres Subang.

“Kita sama-sama menjaga keamanan lingkungan kita dan sekitarnya, untuk wisata aman, nyaman dan kondusif, khususnya menjelang liburan Idul Fitri,” katanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.IK. S.H. MH., melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik dan dilaksanakan oleh piket patroli.

Dengan adanya kunjungan pihak kepolisian ke tempat wisata diharapkan dapat meningkatkan ketertiban dan kewaspadaan scurity dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.(acp/ysp)

0 Komentar