Rayakan Ramadhan 1444 H, ODOJ Subang Sukses Gelar Acara Senyum Bareng 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

Rayakan Ramadhan 1444 H, ODOJ Subang Sukses Gelar Acara Senyum Bareng 1000 Anak Yatim dan Dhuafa
0 Komentar

SUBANG – Komunitas ODOJ atau One Day One Juz Subang sukses menggelar kegitan rutin tahunan yaitu SEBARAYA atau Senyum Bersama Seribu Anak Yatim dan Dhuafa, Minggu (09/04/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Agung Al-Musabaqah Subang.

Ratusan anak yatim sangat menikmati acara tersebut. Mulai dari mendengarkan cerita hingga hadiah-hadiah menarik yang dibagikan oleh panitia.

“Nanti setelah dari sini kita akan mengadakan acara ke tonggoh, Kalijati, Pantura dan banyak lagi. Doakan semuanya semoga lancar,” ungkap  Ketua ODOJ Jejen A Yogianto.

Pesan mengenai harus mencintai Al-Quran sangat kental pada acara SEBARAYA.

Baca Juga:Aplikasi Trading Forex yang Aman Digunakan untuk PemulaDapatkan THR Gratis 2,5 Juta, Langsung Cair ke Aplikasi DANA

“Kita harus gemar-gemar membaca Al-Qur’an adik-adik, nanti kalau adik-adik mau belajar baca Al-Qur’an bisa dengan komunitas ODOJ ini,” ungkap Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Subang, Hidayat mewakili Bupati Subang.

ODOJ Subang rutin menggelar santunan anak yatim setiap tahunnya. Dengan mempromosikan acara tersebut melalui media-media yang ada di Subang dan untuk menarik para donatur.

“Dulu ketika awal merintis kegiatan santunan anan yatim jumlahnya masih sedikit sekitar 100 orang. Makin tahun makin naik, puncaknya di tahun 2017 itu nyampe 1000 lebih. Lalu terkendala covid, alhamdulillah tahun sekarang ramai lagi. Terimakasih kepada semua yang sudah terlibat,” kata Ketua Pemprov ODOJ, Bambang.

Kegiatan SEBARAYA ini sukses digelar berkat kekompakan dan kerja keras para ODOJERS Subang.

“Hari ini kita berkumpul bersama kurang lebih 400 orang anak yatim. Kita doakan semoga para donatur terus tergerak hatinya. Minggu depan kita akan lanjut chapter selanjutnya. Seperti di Subang selatan dan lainnya,” kata Ketua Pelaksana OSR 9, Evi Fauziah. (yni/ysp)

0 Komentar