Anggota DPRD Ingin Kehadiran BUMD Ada Manfaat untuk Masyarakat Subang

Anggota DPRD Ingin Kehadiran BUMD Ada Manfaat untuk Masyarakat Subang
0 Komentar

SUBANG – BUMD di Kabupaten Subang yang bergerak di bidang perbankan, Gas, Penjualan, dan Air, saat ini terus melaukan inovasinya guna mencapai target PAD.

BUMD – BUMD yang mendapatkan modal penyerta dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tersebut di minta untuk bisa memberikan manfaatnya kepada masyarakat Subang.

“Saya ingin BUMD ini ada manfaat nya untuk masyarakat ya,” ujar Ketua Komisi II DPRD Subang Ir.Novaza Shinta Narwasthu.

Baca Juga:Bikin Aura Kamu Berseri! Ini Dia Beberapa Manfaat Puasa Senin Kamis Buat Wanita!Usai Resmi Dilantik, Pengurus IDI Subang Berbagi Takjil

Pihak Komisi II DPRD Subang sendiri pun terus memantau kinerja BUMD – BUMD tersebut tiap tiga bulan sekali, terlebih adanya pengesahan Raperda BUMD beberapa waktu yang lalu bisa membuat BUMD – BUMD melakukan inovasi dan lainya sehingga bisa mencapai target PAD.

Dari Lima BUMD di Kabupaten Subang Novaza menyebut, sudah ada peningkatan dalam kinerja ditahun 2023 ini, walaupun ada saja BUMD yang bergerak lambat.

“PT Subang Sejahtera sudah sangat bagus ya, dan ini harus di ikuti oleh BUMD lainya,” jelasnya lagi.

Novaza mengatakan, ia meminta BUMD – BUMD di Kabupaten Subang tidak mempersulit ketika masyarakat yang ingin bekerjasama, hal tersebut harus di jadikan prioritas, karena BUMD harus hadir di tengah – tengah masyarakat. (ygo/idr)

0 Komentar