Free Keyword Checker Website, Agar Cepat Terindeks Google dan Situsmu Cepat Ranking

Free Keyword Checker Website, Agar Cepat Terindeks Google dan Situsmu Cepat Ranking
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Begini cara agar website kamu tidak turun terus. Menggunakan keyword checker website, gratis dan terbaik untuk riset kata kunci.

Untuk SEO dan website kamu. Memanfaatkan salah satu keyword tools yaitu Keyword Checker Website. Dalam website kamu alangkah lebih bagusnya, memasukkan backlink. Contoh agar kamu bisa mengerti secara jelas.

Kami berikan contoh kata kunci yang mau kamu pakai yaitu “google keyword planner”. Dengan cara kamu block kata kunci tersebut, lalu kamu bisa masukkan link eksternal atau dari luar yang bisa kamu ambil dan copy ke kata kunci tersebut.

Baca Juga:Keyword Checker Google Terbaik 2023 Untuk Website dan SEO!Situs Penghasil Uang Dana Tanpa Deposit, Mau Cuan Tiap Hari? Cek Disini

Misalnya kamu search google yaitu arti dari google keyword planner menurut Wikipedia. Nah link dari Wikipedia itulah salah satu contoh link eksternal.

Jenis – Jenis Keyword Checker Website

1. Ahrefs Rank Tracker Keyword tools satu ini bisa kamu temukan kata kunci yang membuat website kamu menjadi trafficnya naik terus dan bertahan dalam page no 1 di google.

Berhubung google akan terus update algoritma google terbaru tahun 2023. Maka ahrefs rank tracker menjadi kata kunci yang efektif dan salah satu solusinya. Ketika kamu terkena amukan google panda.

Cara menggunakan Ahrefs:

1.Kamu masuk ke Fitur “Site Explorer”

2. Memasukkan domain pesaing atau competitor kamu dan top pages. Dengan melakukan hal tersebut, bizzie bisa menemukan beberapa data penelusuran yang mempunyai trafik terbesar.

Mengapa kamu lakukan hal itu? Karena nantinya, bizzie bisa mendapatkan data kata kunci yang memiliki trafik terbesar.

Manfaat menggunakan Ahrefs Rank Tracker

  • Alat satu ini berguna untuk menemukan kata kunci yang bisa meningkatkan SEO Website kamu.
  • Bisa melacak juga competitor dan pesaing website kamu.
  • Bisa melihat perkembangan kinerja website kamu sudah sejauh mana. Apakah pengunjung nya sudah banyak atau belum.
  • Dapat melihat dengan jelas juga melalui Grafik bahwa website kita meningkat atau memburuk dari waktu ke waktu berdasarkan harian, mingguan, bulanan. Kamu bisa melihatnya melalui alat atau mesin pencari SERP
  • Untuk membuat SEO website kamu menjadi efektif
0 Komentar