Mau Pinjaman Online Limit Besar Sampai 50 Juta ? Klik Disini

Mau Pinjaman Online Limit Besar Sampai 50 Juta ? Klik Disini
Sumber foto : Harian Jogja
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPinjaman online limit besar sampai Rp 50 juta Statusnya sudah resmi OJK.

Nih ada beberapa aplikasi pinjaman online Limit Besar banget parah. Kamu masih berpikiran bahwa pinjaman online mempunyai limit yang kecil. Dan bunganya tinggi banget. Kata siapa? Ada kok kamu saja yang belum tahu.

Kamu masih takut dengan nantinya akan terjerat utang? Yuk merapat kami berikan solusi dan jawabannya untuk kalian agar tidak sedih, karena ketika awal pertama kali mengajukan pinjaman, mendapatkan limit kecil terus.

Berikut ini Pinjaman Online Limit Besar Resmi OJK 2023

1.Koinworks

Baca Juga:Nah Ini Dia Pinjaman Online Langsung CAIR Dalam Hitungan Menit Tanpa Slip Gaji!Ini Aplikasi Trading Forex Terpercaya OJK, Deposit Kecil!

Koinworks merupakan pinjaman online yang berdasarkan P2P. Koinworks menawarkan limit pinjamannya besar banget dari Rp 10 Juta sampai Rp 2 Miliar. Miliar loh gaes nih gak main-main. Hanya di Koinworks saja yang berani menawarkan mencapai Miliar. Buruan kamu download sekarang juga, karena ini kesempatan emas sekali untuk kamu manfaatkan.

Karena nantinya kamu menyesal bila tidak mencobanya. Tenor kreditnya adalah 6 bulan -24 bulan. Bunganya kecil tidak mencekik. Yaitu sebesar 0,75% sebulannya.

Kemudian, ketika pinjamannya tuh dapat ACC. Kamu tidak akan kena tolak seperti aplikasi pinjol lainnya yang mungkin sudah kamu coba.

Persyaratan pengajuan pinjaman di Koinworks

1.WNI

2. Usianya 21 Tahun sudah bisa mengajukan pinjaman

3. Mempunyai pendapatan, bisa dari kerja mempunyai gajih tiap bulannya atau memiliki bisnis atau usaha kecil-kecilan atau besar, itu boleh

4. Tidak mempunyai utang ke yang lainnya. Seperti Bank maupun Aplikasi pinjol lainnya yang belum terlunasi

5. Mempunyai rekening bank di indonesia

0 Komentar