Beginilah Cara Termudah Untuk Mengukur lingkar Jari Untuk Cincin Pernikahan

Beginilah Cara Termudah Untuk Mengukur lingkar Jari Untuk Cincin Pernikahan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Beginilah Cara Termudah Untuk Mengukur lingkar Jari Untuk Cincin Pernikahan

Pernikahan adalah salah satu momen yang membahagiakan, pada momen sakral ini tentu setiap orang yang akan melangsungkan pernikahan mengharapkan kebaikan serta kehidupan yang harmonis.

Dalam Islam , nikah adalah akad antara dua orang. Baik mempelai pria maupun mempelai wanita harus menyetujui pernikahan atas kehendak bebas mereka sendiri.

Baca Juga:Rekomendari Aplikasi Android Terbaik Jual Foto Untuk Mendapatkan UangLink Nonton Anime Kuma Kuma Bear S2 Episode 2 Sub Indo

Sebuah kontrak formal yang mengikat lisan atau di atas kertas anggap sebagai bagian integral dari pernikahan Islami yang sah secara agama, dan menguraikan hak dan tanggung jawab pengantin pria dan wanita.

Untuk artikel kali ini kami akan membahas Cara Termudah Untuk Mengukur lingkar jari Untuk Cincin Pernikahan

  • Menggunakan Pita Pengukur Cincin (Tape Measure a Ring)

  1. Ukur bagian dalam cincin lain yang pas menggunakan pita pengukur.
  2. Cincin harus pas dengan jari kamu dan juga nyaman. Pokoknya cincin harus cukup pas, sehingga tidak akan jatuh.
  3. Saat buku jari lebih besar dari pangkal jari, ukur kedua tempat lalu pilih ukuran di antara keduanya. Buku jari adalah bagian atas tulang metakarpal. Di mana, bagian bawah tulang metakarpal akan dihubungkan dengan pergelangan tangan.
  4. Ukur 3 hingga 4 kali untuk lebih akurat.

Banyak jenis pita cincin pengukur seperti pada satu set cincin nikah, menambah ukuran cincin yang diperlukan. Maka dari itu, sebaiknya kamu perlu ukur ukuran cincin dengan ukuran yang mendekati ketebalan cincin.

  • Menggunakan Alat Pengukur Cincin (Ring Sizer)

Melansir dari bluenile.com, pertama cara mengukur ukuran cincin yaitu dengan menggunakan pengukur cincin (ring sizer). Caranya mengukurnya pun cukup mudah, kamu hanya cukup geser jari ke dalam ring sizer, untuk menemukan ukuran yang pas.

Jika kamu mengukur menggunakan alat, usahakan untuk mencoba setengah ukuran ke atas dan setengah ukuran ke bawah ya. Hal itu juga bertujuan untuk membantu menemukan kecocokan ukuran yang tepat.

  • Mengukur Ukuran Cincin dengan Menggunakan Tali, Kertas, dan Penggaris

Ada juga cara lain untuk mengetahui ukuran cincin, misalnya dengan paper test.

0 Komentar