Update Terbaru! Download Game Berandal Sekolah APK Android Gratis, Klik Disini

Update Terbaru! Download Game Berandal Sekolah APK Android Gratis, Klik Disini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kedatangan game terbaru lagi yaitu game berandal sekolah, tapi ini genre nya action.

Kami akan memberikan langsung link untuk mendownload aplikasi game berandal sekolah untuk Android. Jangan khawatir, kamu takut ketika download aplikasinya akan mendatangkan virus. Eitss tenang gaes ini sumber linknya aman kok dan resmi juga.

Yang baru-baru ini sedang heboh orang bicarakan tuh apa sih? Permainan ini seperti dunia nyata, yang kita bisa ikut merasakan juga. Jadi interesting gituh. Permainan ini nanti akan petualangan ke berbagai tempat, menjadi anak sekolah yang nakal. Namanya juga berandalan kan gaes wkwk…

Tentang Game berandal sekolah

Baca Juga:Download Karakter Scratch Gratis, Cek disini!Slot Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit 1 Menit Langsung Cair 1 Juta, Buruan Cek Disini!

Rilis oleh Aim to Mite. Temanya sekolah yang pasti ini game. Permainan ini tentang mengajak kamu yang sebagai pemain untuk memerankan siswa yang bernama Ucok.

Si ucok ini anak gigih, yang mempunyai segala cara untuk bisa paling atas. Jadi ingin memimpin, Ucok selalu ingin berkuasa. Tetapi ucok untuk mendapatkan semua kekuasaan yang ia inginkan itu tercapai. Ucok harus berhadapan dengan lawannya yaitu kumpulan preman-preman yang ganas. Ucok melakukan ini untuk memperlihatkan bahwa ia yang paling kuat dan layak menjadi penguasa.

Kamu sebagai pemain juga bisa mengatur untuk cara nya agar meningkatkan kekuatannya itu menjadi ganas juga. Kamu sebagai pemain nanti bisa memilih berbagai senjata, ketika mulainya pertarungan untuk mengalahkan semua musuh-musuhnya. Senjatanya ada Pedang Gir, sampai ada Lato-Lato.

Yang baru-baru ini sedang heboh orang bicarakan tuh apa sih? Yah game berandal sekolah. Permainan ini seperti dunia nyata, yang kita bisa ikut merasakan juga. Jadi interesting gituh. Game ini nanti akan petualangan ke berbagai tempat, menjadi anak sekolah yang nakal. Namanya juga berandalan kan gaes wkwk….

0 Komentar