Baca Secret Class Chapter 168 169 170 Subtittle Indonesia, Spoilers Klik Disini

Baca Secret Class Chapter 168 169 170 Subtittle Indonesia, Spoilers Klik Disini
Sumber foto : Sportslumo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Manhwa paling populer saat ini yaitu secret class. Ini kan yang kalian cari, Secret class menjadi manhwa paling banyak dibicarakan.

Sudah pasti manhwa ini banyak yang suka. Karena dari ceritanya saja tentang adegan dewasa. Karakter yang paling banyak disukai yaitu Sua noona nih gaes.

Apa yang terjadi di Secret Class Chapter 169?

Momen ini sudah banyak yang menunggu-tunggu dari dulu. Akhirnya waktunya tiba. Bocah laki satu ini mendapatkan apa yang mereka pengen dari dulu. Karena Su Ah mengabulkan permintaannya Dae ho. Dae Ho akhirnya senang akan melakukan kelas rahasia dengan Su ah.

Baca Juga:Game Slot Terbaik Uang Asli 2023, Mudah Menang dan Mudah Dapat JackpotMau Cari Walpaper Anime Terpopuler? Untuk Para Wibu, Klik Disini

Bocah lelaki dan juniornya akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan ketika Su-Ah menuruti permintaan adik laki-lakinya. Mia telah melihat bahwa tidak mungkin melewati rintangan ini.

Tapi ada alasan besar mengapa hal ini terjadi, dan alasan itu akan menjadi masalah besar di kemudian hari. Satu masalah besar dengan hubungan Dae-secret Ho adalah bahwa semuanya rahasia. Dia tidak bisa bergaul dengan salah satu dari mereka di udara terbuka dan bersenang-senang. Dia mengetahui tentang ini beberapa bab yang lalu.

Sinopsis

Dae ho yaitu seorang anak yatim piatu yang masih umurnya 13 tahun. Saat itulah, Dae ho tinggal sendiri. Namun diangkat oleh sahabat karib ayahnya. Tetapi, dae ho masih kecil banget untuk mengetahui hubungan antara perempuan dan laki-laki. Dae ho tidak mengerti hal itu. Tentang hubungan intim seperti apa.

Daeho yang tinggal di rumah Bersama dengan teman ayahnya. Namun, tidak hanya teman ayahnya saja. Tetapi ada 2 perempuan yaitu bernama June dan Seol Hee.

Karakter secret class

1.Yuhe noona

2. Tante

3. Aunt June

4. Seol Hee

0 Komentar