Jennifer Lopez jadi Ibu Pembunuh di Film The Mother

jennifer lopez
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Menjadi seorang ibu pembunuh, diperankan Jennifer Lopez dalam film aksi berjudul The Mother.

Karakter tersebut dibocorkan Netflix belum lama ini, melalui cuplikan film terbaru yang rilis di channel youtube resminya.

Film The Mother secara resmi akan tayang mulai 12 Mei 2023 mendatang di layanan streaming Netflix.

Baca Juga:Doa Niat Mengganti Puasa Ramadhan Karena Haid Dalam Arab, Latin dan Terjemahan Indonesia!15 Kepala Daerah di Jawa Barat yang Masa Jabatannya Berakhir 2023, Pemprov Siapkan Pengganti

Pada cuplikan video tersebut, menampilkan Lopez yang baru saja keluar dari persembunyiannya, sambil dia melindungi putrinya dari ancaman para penjahat.

Varieti dalam laporannya menuliskan jika cuplikan kilas balik saat karakter sang ibu melahirkan anak, terpaksa dia harus meninggalkan Si Jabang Bayi lantaran sudah memiliki perjanjian dengan FBI.

Salah satu agen FBI memperingatan, satu-satunya cara melindungi bayinya yang baru lahir dari penjahat yaitu dengan menghilang.

Bertahun-tahun kemudian, dia baru keluar dari persembunyuiannya setelah anaknya diculik.

Dalam perjalanan, dia kembali melakukan aksi brutal melawan penculik, sambil mengajari anaknya yang sudah menginjak usia 12 tahun, bagaimana cara bertahan hidup.

Bintang lain dalam film tersebut selain Jennifer Lopez, ada sutradra Niki Caro, serta menampilkan pula Joseph Fiennes. Lucy Paez, Omari Hardwick, Paul Raci, dan Garcia Bernal.

Tidak hanya sebagai pemeran utama saja, Lopez juga terlibat sebagai produser dalam film itu bersama Elaine Goldsmith Thomas, Benny Medina, Roy Lee dan sebagainya.

0 Komentar