Baca Manga Oshi No Ko Sub Indo Gratis di Sini Linknya!

Oshi No Ko Manga
Oshi No Ko Manga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Kamu bisa baca Komik yang sedang populer di link baca artikel ini yaa!

Oshi No Ko Manga – Judul versi bahasa Indonesia manga Oshi No Ko menjadi Oshi no Ko: Anak Idola, komik yang satu ini menjadi salah satu komik yang menarik untuk kamu baca. Dalam artikel ini terdapat link legal baca komiknya. Untuk itu, kamu perlu membaca selengkapnya ya!

Baca Manga Oshi No Ko Sub Indo Gratis di Sini Linknya!

Manga Oshi no Ko sendiri merupakan kisah drama seinen yang di tulis Aka Akasaka, lalu Mengo Yokoyari ialah yang mengilustrasikannya. kisah Oshi no Ko juga di adaptasi menjadi anime. Sebelum kamu langsung membaca manga tersebut,
simak dulu sinopsis dan ulasan soal manga seinen yang sedang populer ini.

Baca Juga:Dapet Duit Segampang Ini! Cuma Dengan Main Game Penghasil Uang!Link Nonton Drakor Stealer: The Treasure Keeper (2023) Sub Indo Kualitas HD!

Sinopsis Oshi No Ko

Komik Oshi no Ko mengisahkan tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Goro Amemiya, ia merawat seorang pasien yang tengah hamil bernama Ai Hoshino, seorang idol populer yang sekaligus adalah oshi-nya Goro.

Ai Hoshino yang adalah seorang idol ia tak ingin seluruh fansnya tau bahwa dia tengah mengandung, sampai di rawat di rumah sakit pelosok tempat Goro bekerja. Sebelum merawat Ai, Goro juga pernah merawat seorang pasien bernama Sarina yang telah meninggal akibat mengidap penyakit astrositoma.

Sarina ini merupakan seorang penggemar berat Ai dan sebelum meninggal sarina pernah memiliki harapan ingin di lahirkan kembali menjadi anak seorang selebritas. Saat hari di mana Ai akan melahirkan tiba, Goro di serang dan di bunuh oleh sesosok misterius. Setelah meninggal, Goro di lahirkan kembali menjadi Aquamarine Hoshino, salah satu dari bayi kembar yang Ai lahirkan.

Aquamarine kemudian tumbuh besar bersama sang ibu yang sekaligus idol favoritnya sembari menyelidiki tentang sosok misterius yang membunuhnya di kehidupan lalu.
Penasaran kan seperti apa kehidupan Goro sebagai Aquamarine Hoshino, kamu bisa langsung baca saja komik Oshi no Ko

0 Komentar