Fitur Terbaru WhatsApps : Chat Lock untuk Selingkuhan Makin Privat

cara kirim video kualitas HD di WhatsApp
cara kirim video kualitas HD di WhatsApp
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – WhatsApps, aplikasi perpesanan instan yang sangat populer, telah diketahui tengah menggarap fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk mengunci obrolan dan menyembunyikannya dari orang lain.

Fitur yang diberi nama Chat Lock ini diketahui terlihat di pembaruan WhatsApps beta terbaru untuk Android 2.23.8.2 yang sudah tersedia di Google Play Store.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang fitur Chat Lock ini dan bagaimana hal ini dapat meningkatkan keamanan pengguna WhatsApp.

Baca Juga:47 Smartphone yang Tidak Bisa Memakai Aplikasi WhatsApps Mulai 31 Desember 2023, Cek HP Mu!OOTD Street Style Hijab Ala Selebgram: Tips Tampil Modis dan Stylish

Mengunci Obrolan untuk Keamanan yang Lebih Tinggi

Dengan fitur Chat Lock, pengguna WhatsApp dapat mengunci obrolan tertentu menggunakan kode sandi atau sidik jari.

Ini akan menambah lapisan keamanan pada obrolan WhatsApp, memungkinkan pengguna untuk menjaga keamanan informasi sensitif dari orang lain.

Dikutip dari laman Live Mint, fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengunci obrolan paling pribadi di dalam kontak obrolan atau info grup.

Setelah obrolan terkunci, hanya pengguna dengan kode sandi ponsel atau sidik jari yang dapat mengaksesnya, menjamin privasi pengguna dengan lebih baik.

Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah menyortir pesan-pesan pribadi atau sensitif dari obrolan normal.

Setelah mengunci obrolan, obrolan akan secara otomatis berpindah ke layar Lock Chat, memudahkan pengguna untuk mengakses obrolan yang terkunci dengan cepat dan praktis.

Menghindari Penyimpanan Otomatis di Galeri Perangkat

Selain itu, Chat Lock juga dapat membantu pengguna menghindari penyimpanan otomatis file media seperti foto dan video yang dikirim dalam obrolan di galeri perangkat.

Baca Juga:Link Gratis Baca Manhwa Nano Machine Chapter 149 Bahasa IndonesiaPanduan Lengkap untuk Tata Live MOD APK

Dengan demikian, pengguna dapat lebih menjaga kerahasiaan media yang mereka bagikan melalui obrolan WhatsApp.

Fitur ini akan menghilangkan kekhawatiran tentang file media yang dikirim dalam obrolan terkunci secara otomatis disimpan di galeri perangkat, menjaga privasi pengguna dengan lebih baik.

0 Komentar