PAC Muslimat Pagaden Salurkan Santunan Bagi 60 Anak Yatim Piatu

PAC Muslimat Pagaden Salurkan Santunan Bagi 60 Anak Yatim Piatu
0 Komentar

PAGADEN-Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan maghfiroh ini, PAC Muslimat Kecamatan Pagaden memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu.

Santunan sekaligus buka puasa bersama anak yatim itu dihadiri oleh Camat Pagaden Muhamad Rudi dan Kasat Bimas Polres Subang di Sekretariat PAC Muslimat Pagaden, Kamis (14/4).

Camat Pagaden Muhamad Rudi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Muslimat NU Pagaden yang telah peduli terhadap anak yatim melalui santunan dan buka puasa bersama.

Baca Juga:Aqua Subang Bagikan Paket Sembako untuk Dua Kecamatan Pesantren Kilat SDN Cisaat Ajang Tanamkan Nilai-nilai Keagamaan

“Terimakasih juga kepada para agnia dan dermawan yang telah menyumbangkan sodaqoh dan infaqnya untuk disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan Muslimat Pagaden ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Pagaden Munawaroh yang menggagas santunan ini, mengatakan tema acara santunan ini Ramadhan Berkah Dengan Sedekah.

“Bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan diisi dengan kegiatan ibadah dan memperbanyak amalan soleh dzikir dan tadarus al quran,” ujarnya.

“Terimakasih kepada pengurus Ranting NU Kecamatan Pagaden yang telah mendukung kegiatan santunan ini juga membawa anak yatim nya sejumlah 5 sampai 10 orang masing masing, sehingga terkumpul sebanyak 60 orang,”  ujarnya.

Acara santunan itu juga diisi tausiyah oleh Dai Kamtibmas Ustad Iwan dan Kuis pengetahuan Al Quran oleh Kasat Bimas Polres Subang.(dan/ysp)

0 Komentar