Update! Spoiler Nonton Manga Boruto Chapter 80: Boruto Melarikan Diri?

Update! Spoiler Nonton Manga Boruto Chapter 80: Boruto Melarikan Diri?
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Spoiler nonton manga Boruto chapter 80 sudah bisa kamu saksikan lewat link nonton di bawah ini. Nah, bocoran soal spoiler nonton Manga Boruto  capter 80 akan berfokus pada pelarian Boruto Uzumaki dari Desa Konoha.

Bagaimana kelanjuran cerita selengkapnya? Yuk, simak terlebih dahulu spoiler nonton manga boruto chapter 80 berikut ini!

Spoiler Manga Boruto Chapter 80: Boruto Melarikan Diri?

Bocoran tentang managa Boruto Chapter 80 ceritanya akan berfokus pada pelarian Boruto Uzumaki dari Desa Konoha. Tepatnya setelah Momoshiki menjelaskan situasi genting, yang pada akhirnya membuat Boruto cukup memakan waktu lama untuk memahami situasi apa yang sedang terjadi.

Baca Juga:5 Yel Yel Kelompok Singkat dan Lucu, Pas Buat Mahasiswa Baru!Cara Memasukkan Kode Undangan Hello 2023, Bisa Dapat Uang!

Tentu saja Boruto tidak mungkin melawan teman baiknya Mitsuki. Sehingga mungkin saja Sarada akan membantu Boruto lepas dari Mitsuki. Namun di satu sisi Boruto harus mengimbangi kekuatan dari shinobi Konoha dan Shikamaru.

Sasuke bisa saja membela Boruto untuk  melawan Desa Daun yang Tersembunyi. Namun, justru hal tersebut akan membuatnya berselisih dengan rakyatnya sendiri. Sehingga penggemar garis keras manga ini berharap kalau kehadiran Masashi Kishimoto dapat membuat cerita di chapter 80 ini jadi semakin menarik.

Plot cerita boruto sulit ditebak

Semakin ke sini plot cerita Boruto semakin menarik dengan alur yang sulit ditebak. Di chapter 80 ini juga ceritanya ada yang fokus pada Kawaki. Kamu bisa melihat kalau Kawaki  di manga ini memiliki peran yang cukup penting.

Kawaki sendiri tidak sejak lahir memang tidak memiliki banyak hal bahagia selama menjalani kehidupannya. Kawaki juga selalu berada di nomor duakan setelah Boruto dalam berbagai hal dan kesempatan.

Namun, kemunculan Eida bisa menjadi erat kaitannya  dengan hubungannya bersama Kawaki. Seperti yang penggemar ketahui, kalau Eida memiliki peran yang sangat mencintai Kawaki. Namun sayang hingga kini perasaannya belum juga terbalas.

Meski demikian, Eidaselalau membantu Kawaki baik dalam susah maupun senang. Sehingga penggemar berharap kalau Kawaki maampu bersikap hangat kepada Eida untuk menjadikannya sekutu bersama.

0 Komentar