Berbagi Kebahagiaan, Hiswana DPC Subang Berikan Sembako dan Uang Tunai ke Anak Yatim Piatu

Berbagi Kebahagiaan, Hiswana DPC Subang Berikan Sembako dan Uang Tunai ke Anak Yatim Piatu
0 Komentar

SUBANG – Jajaran Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi Subang tersebut bergerak ke Dua Panti Asuhan yaitu Amalia – Subang Kota dan Al-Rasyid – Cijambe.

Berikan Paket Sembako dan uang tunai, para pengelola dan anak yatim piatu merasa kegirangan, pasalnya bulan ramadhan merupakan momen berbagi keberkahan.

“Dua panti asuhan ya, kita berikan sembako dan uang tunai,” ujar Ketua Hiswana Migas DPC Subang H.Teddi Aditia Rachman (14/4 ).

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah, Cepat Cair dan Bunga Rendah!Cair 3.000.000 Cuma 2 Menit! Pakai Aplikasi Pinjaman Online OJK Cepat Cair dan Tenor Panjang!

Nuansa bulan ramadhan yang penuh keberkahan, pihaknya memandang harus ada perhatian bagi anak yatim piatu.

Ia mengklaim bahwa pihak Hiswana Migas DPC Subang rutin memberikan sembako dan uang tunai di momen bulan ramadhan tiap tahunnya.

Teddi mengatakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan anak yatim piatu di Kabupaten Subang mendapatkan kebahagiaan dari kumpulan Wiraswasta yang melingkupi minyak dan gas bumi.

“Rutin tiap tahun, dan kita terus memperluas, di panti – panti asuhan di Kabupaten Subang,” jelasnya.

Sementara itu salah satu anak yatim piatu Panti Asuhan Amalia – Subang Asep mengatakan, ia merasa bahagia dengan adanya pemberian uang tunai, dimana nantinya uang tersebut akan di belikan baju lebaran.

“Alhamdulillah terimakasih Hiswana Migas DPC Subang,”uturnya.( ygo )

Jajaran Hiswana Migas DPC Subang Berikan Sembako dan uang tunai ke panti asuhan.

0 Komentar