Link Nonton True to Love Drama Korea Sub Indo, Dibintangi Yoo In Na!

Drama Korea True to Love
Drama Korea True to Love
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu bisa mendapatkan link nonton drama korea True to Love dalam artikel ini!

Bulan April di tahun 2023 banyak sederet judul drakor terbaru yang akan tayang. Salah satunya drakor True To Love yang dibintangi oleh beberapa aktris populer Korea yaitu Yoo In Na, Yoo Hyun Min dan masih banyak lainnya.

Drama True To Love ini sudah dinantikan banyak penggemar pecinta drakor tanah air. Drakor memang selalu menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu luang. Apalagi drakor yang kini makin seru-seru.

Sinopsis

Baca Juga:Gelar Sidak di Pasar Tradisional dan Toko Moderen Jelang Lebaran, Tim: Harga Masih NormalRenyah dan Enak! Resep Kue Semprit Mudah Banget Anti Gagal!

Serial True to Love memiliki kisah hubungan tiga orang yang rumit, terfokus kepada kehidupan pelatih kencan terkemuka, yaitu Deborah, perencana penerbitan bernama Soo Hyeok, dan juga kepala perusahaan penerbitan bernama Sang Jin.

Deborah ini sebenarnya juga memiliki profesi sebagai penulis ternama. selain dari profesinya sebagai pelatih kencan. Ia berhasil menulis novel romantis dengan angka penjualan yang cukup tinggi.

Sementara itu, Soo Hyeok di dalam sinopsis True to Love adalah seorangperencana publishing dengan wajahnya yang tampan. Soo Hyeok sendiri tidak menyukai Deborah karena, ia berfikir kalau Deborah selalu berbicara seolah mengetahui segala hal tentang cinta.

Hingga suatu saat, Soo Hyeok tiba-tiba harus terlibat dengan Deborah dan hal itu membuat perubahan di dalam hidupnya. Soo Hyeok nyatanya terjerat hubungan dengan Deborah.

0 Komentar