Peringati 18 Tahun Universitas Subang Gelar Mini Konser dan Bakti Sosial 

Peringati 18 Tahun Universitas Subang Gelar Mini Konser dan Bakti Sosial 
0 Komentar

SUBANG-Pada momen berbahagia menginjak usianya yang ke-18 tahun, Universitas Subang mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Mini Konser yang digelar di Halaman Utama Universitas Subang, belum lama ini (12/4).

Tak hanya mini konser, rangkaian kegiatan Dies Natalies ini juga mengadakan berbagai macam kegiatan mulai dari turnamen olahraga antar kampus serta pelajar.

Kemudian untuk kegiatan bakti sosial, Universitas Subang secara simbolis memberikan seperangkat fasilitas ibadah ke musala dan masjid di sekitar kampus, dan kegiatan disambung dengan tarawih bersama.

Baca Juga:Ayo Ikuti Content Creation Competition Berhadiah Total Rp165 juta, IndiHome Ajak Kreator Unjuk Kebolehannya Indra Dena Lesmana dan Edi Sukarna Resmi Jadi Anggota DPRD Subang, Gantikan Cacan dan Ujang Sumarna

Menutup rangkaian Dies Natalis ke-18 ditutup dengan acara yang sangat mengagumkan. Pasalnya, penutupan acara tersebut pun diemriahkan oleh penampilan dari Standup Comedyan Nasional Raim Laude yang juga pemilik lagu Komang yang saat ini fenomenal di kalangan anak muda.

Panitia acara Adi Saputra mengatakan, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 1000  insan muda yang ada di Kabupaten Subang.

“Tidak hanya mahasiswa dari seluruh penjuru Kabupaten Subang, mini konser ini juga tak luput dari antusias ratusan pelajar dari Sekolah Menengah Atas se-Kabupaten Subang,” kata Adi Saputra.

Sementara itu, salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Subang Tegar merasa antusias dengan diadakannya kegiatan ini.

“Senang, antusias banget bisa nonton mini konser idola saya. Soalnya selama dua tahun pandemi Unsub belum memgadakan mini konser kaya gini lagi, apa lagi saat ini momenya bulan Ramadan jadi kebersamaannya sangat terasa,” ujarnya.

Bidang Kemahasiswaan Universitas Subang Wahyu mengapresiasi acara yang digelar oleh mahasiswanya tersebut.

“Ini menjadi pemantik organisasi mahasiswa dan aktivitasnya setelah kurang lebih 2 tahun vacum akibat pandemi”,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar