Kasus Narkoba Artis HF, Penangkapan April Terbaru di 2023

kasus narkoba artis
Ilustrasi penjara (Via The Conversation)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kasus narkoba di kalangan artis masih menjadi perhatian di tahun 2023.

Kali ini, pesinetron dan artis berinisial HF menjadi sorotan karena ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 14 April 2023.

Fakta mengenai penangkapan artis HF terkait narkoba diungkapkan oleh Kepala unit tim khusus Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Ari Nuzul Aulia.

Baca Juga:Facebook Penghasil Uang : Panduan Lengkap Dunia FacebookDownload Apk HappyMOD Versi 2.9.3 Terbaru 2023 – Aplikasi Terbaik untuk Mendapatkan Akses ke Aplikasi dan Game Premium Secara Gratis

“Kita mengamankan seorang publik figur, pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba jenis ekstasi,” kata Ari Nuzul Aulia pada Minggu (16/4/2023).

Selain itu, dalam penangkapan artis berinisial HF terkait narkoba, juga ditemukan narkoba jenis sabu, demikian informasi yang melansir dari Liputan6.com.

Penangkapan di Penginapan

Artis berinisial HF ditangkap oleh polisi di kawasan Jakarta Selatan. Saat ditangkap, HF berada di salah satu penginapan.

“Diamankan di sebuah penginapan di Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari,” tambah Ari Nuzul Aulia.

“Kita akan menjelaskan pada saat press release penangkapan artis berinisial HF besok, Senin,” tutupnya.

Dengan artikel ini, diharapkan mampu memberikan informasi yang relevan serta menjadi konten yang unik dan bermanfaat bagi pengguna.

Kasus narkoba di kalangan artis tetap menjadi perhatian serius, dan penegakan hukum terhadap pelaku narkoba harus tetap diutamakan demi menciptakan masyarakat yang sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

0 Komentar