Fakta Tentang Ketua Dinkes Lampung, Hingga Gaya Hijabnya yang Menuai Banyak Kritikan

Fakta Tentang Ketua Dinkes Lampung, Hingga Gaya Hijabnya yang Menuai Banyak Kritikan
Fakta Tentang Ketua Dinkes Lampung, Hingga Gaya Hijabnya yang Menuai Banyak Kritikan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pemerintah Lampung kini sedang menjadi buah bibir netizen.

Bukan hanya pemerintah daerah saja yang menjadi sorotan, kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga sedang menjadi incaran netizen.

Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes, banyak dibicarakan lantaran gaya hidupnya yang hedon dan juga masa jabatannya yang sudah lama.

Selain itu, yang paling menjadi pusat perhatian publik adalah gaya hijabnya yang unik. Banyak yang merasa penasaran dengan sosok Reihana kepala Dinas Kesehatan Lampung.

Baca Juga:Malam Lailatul Qadar, Jangan Lupa Laksanakan 5 Amalan BerikutTips Membuat Ketupat Lebaran Agar Padat dan Tidak Mudah Basi

Berikut ini beberapa fakta tentang kepala Dinkes Lampung yang telah dilansir dari laman Suara.com.

Fakta Tentang Ketua Dinkes Lampung, Hingga Gaya Hijabnya yang Menuai Banyak Kritikan

Memiliki Banyak Koleksi Tas Mewah

Akun Twitter @PartaiSocmed membagikan kehidupan mewah dari kepala Dinkes Lampung, Reihana. Kabarnya ia mempunyai banyak koleksi tas mewah. Salah satunya adalah tas Hermes Birkin Togo Rouge Tomato yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 juta.

Bukan hanya itu, Reihana juga mempunyai koleksi tas mewah lainnya. Seperti misalnya LV – Petite Malle Souple yang dibanderol dengan harga Rp 47.303.520 juta.

Kemudian ada juga tas Mini DIOR Book Tote yang bernilai Rp 41.370.000 juta, dan juga tas Lady Dior yang dibanderol mulai dari harga Rp 52 juta – Rp290 juta.

Gaya Kerudung Jadi Sorotan

Reihana juga mempunyai gaya kerudung yang unik. Model kerudung yang dipakainya terlihat menjulang tinggi ke atas.

Dalam sebuah foto terlihat di mana Reihana menyanggul rambut, dan memperlihatkan poni rambutnya yang berwarna cokelat pirang dari balik kerudung.

Memiliki Kekayaan Rp 2,7 Miliar

Baca Juga:Cara Merawat Tanaman Agar Tetap Segar Meskipun Ditinggal MudikCara Menghapus Tulisan di Foto, Simak Caranya di Sini!

Reihana adalah salah satu ASN berpangkat Pembina Utama Madya atau dengan golongan IV D dengan kisaran gaji pokok sekitar Rp3.447.200 – Rp5.661.700.

Namun, ia dapat mempunyai barang-barang mewah. Bukan hanya tas mewah, ia juga diketahui mengoleksi perhiasan berlian. Ia juga sering memperlihatkan perhiasan yang dimilikinya tersebut.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Reihana diketahui mempunyai total kekayaan Rp2,7 miliar. Total kekayaan yang dimiliki sebesar Rp 450 juta adalah dalam bentuk tiga unit mobil.

0 Komentar