Forum CSR Tenant Indotaisei, Berbagi Berkah Ramadhan 1000 paket Sembako

Forum CSR Tenant Indotaisei, Berbagi Berkah Ramadhan 1000 paket Sembako
0 Komentar

KARAWANG-Forum CSR Tenant Indotaisei menyalurkan lebih dari 1000 lebih paket sembako Idul Fitri 1443H kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Kawasan Industri Indotaisei.

Pemberian bantuan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketua Forum CSR Tenant Indotaisei  Syaiful Alamsyah kepada Kepala Desa Kalihurip Jajang Herman. Disaksikan oleh Muspika Kecamatan Cikampek bertempat di Dormitory Kawasan Indotaisei yang di ikuti 30 perusahaan pada Senen (17/04).

Ketua Forum CSR Tenant Indotaisei, Syaiful Alamsyah mengatakan, paket bantuan yang diberikan berisi beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, susu kental manis, teh celup dan mie instan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:Anggota TNI di Subang Terima 220 Motor Dinas Honda CRF Trail 150cc dari Menhan Prabowo Subianto257.927 Kendaraan Tinggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta

Dia mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian perusahaan-perusahaan kepada Masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah tahun ini Forum CSR Tenant Indotaisei bisa berbagi lebih dari 1000 paket Sembako, yang telah didistribusikan kepada Masyarakat Desa Kalihurip, Koramil dan Polsek Cikampek serta beberapa Desa lainnya di Kecamatan Cikampek,” ujarnya.

Hal ini merupakan bukti komitmen perusahaan-perusahaan yang berada di Kawasan Industri Indotaisei, untuk membantu masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna terciptanya iklim usaha yang kondusif.

Sementara itu, Kepala Desa Kalihurip memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang sudah peduli dan menjalankan program-program CSR-nya dan berharap ada keberlanjutan dari program program yang sudah berjalan selama ini.(ddy/ysp)

0 Komentar