Inilah 7 Keistimewaan Sholat Lailatul Qadar Dan Tata Cara Sholatnya Lengkap

Inilah 7 Keistimewaan Sholat Lailatul Qadar Dan Tata Cara Sholatnya Lengkap
Sumber foto : Dream.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Malam sholat lailatul qadar dijelaskan dalam al-Qur’an sebagaimana malam yang lebih baik baik dari seribu bulan.

Hal ini banyak yang menyebutkan sebisa mungkin untuk menemuinya. Karena dijelaskan di malam itu ada banyak sekali keistimewaan yang terkandung didalamnya.

2. Malam yang penuh dengan keberkahan

3. Malam yang lebih baik daripada seribu bulan

4. Malam keselamatan dan syetan tidak akan mengganggu

5. Di malam itu banyak malaikat yang turun ke bumi

6. Malam pencatatan Takdir tahunan

7. Malam turunnya al-qur’an

Perihal shalat lailatul Qadar menjadi malam yang ditunggu-tunggu bagi para umat muslim. Tidak hanya banyak mendapat pahala dan keberkahan. Namun malam ini yang banyak orang bicarakan saat ini.

Baca Juga:Free Link Download Game Lempar Koin Google, Terbukti Dibayar!Update Terbaru! Link Gratis Baca Manhwa The Demon Prince Goes To The Academy Chapter 27, Cek Disini!

Karena akan banyak mendapat janji dari allah SWT bagi umat islam yang mengikuti, mempraktekkan, dan mengamalkan malam lailatul Qadar tersebut.

Waktu Terbaik Sholat Lailatul Qadar?

Tepatnya bisa kita lakukan saat sepuluh hari terakhir saja tepatnya bisa kamu laksanakan hanya saat bulan ramadhan. Untuk waktu sebentar saja. Meskipun bulan ramadhan juga menjadi bulan istimewa dan bulan yang penuh ampunan bagi umat muslim.

Yang terus melakukan ibadah shalat 5 waktu seperti biasa, memperbanyak doa kepada Allah SWT, sering mengaji, meninggalkan kemaksiatan. Karena waktunya terbatas. Jadi sangat disayangkan bila kamu meninggalkannya.

Niat Sholat Lailatul Qadar 2 Rakaat

أُصَلِّى سُنَّةَ لَيْلَةِ الْقَدْرِ رَكْعَتَيْنِ لِلّٰهِ تَعَالٰى

Ushalli sunnata lailatil qadri rak’ataini lillahi ta’aalaa
Yang Artinya: Saya niat sholat sunnah lailatul Qadar 2 rakaat karena Allah Ta’ala

0 Komentar