Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond Sub Indo!

Drakor Family The Unbreakable Bond
Drakor Family The Unbreakable Bond
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini tersedia link nonton drakor Family The Unbreakable Bond (2023) yang bisa kamu tonton secara gratis dan kualitas HD!

Drama Korea sudah menjadi tontonan yang tak asing lagi bagi masyarakat tanah air, tontonan mengasyikan dan selalu membuat kita terhibur saat menontonnya. Kali ini terdapat drama korea serial terbaru yaitu Family: The Unbreakable Bond dari tvN. Sebelum kamu menontonnya kamu bisa membaca sinopsis nya terlebih dahulu, simak selengkapmya.

Menceritakan tentang seorang suami  yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa padah ia adalah agen hitam National Intelligence Service (NIS) dan seorang istri yang manis tetapi galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Baca Juga:Anti Kritik! Gubernur Lampung Maki Orang Tua Bima? Ini Tanggapan Arinal Djunaidi!HEBOH! Kritikan Seorang Tiktoker Bima Mengenai Infrastruktur Lampung Malah Dilaporkan!

Drama ini di garap oleh produser eksekutif Jang Jung Do, dengan beberapa karya lainnya yang hits seperti “What’s Wrong With Secretary Kim”, “Our Blues“,“The Crowned Clown”, “Alchemy of Souls“, dan masih banyak lagi.

Kwon Do-Hoon (Jang Hyuk) menikah dengan Kang Yoo-Ra (Jang Na-Ra). Dia agen rahasia NIS (National Intelligence Service) juga sebagai penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat tepat.

Sewaktu siang hari, dia menyamar sebagai karyawan biasa di suatu perusahaan dagang. Istrinya Kang Yoo-Ra percaya kalau suaminya memegang pekerjaan kantor biasa. Kwon Do-Hoon sibuk dengan pekerjaannya, jadi ia tidak bisa banyak menghabiskan waktu dengan Kang Yoo-Ra.

Kwon Do Hoon mencintai istrinya lebih dari apapun. Sementara itu, Kang Yoo-Ra selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Dia bertemu Kwon Do-Hoon dan menikah dengannya. Dia bekerja sebagai ibu rumah tangga dan melakukannya dengan baik, tetapi dia memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Tae-Koo (Kim Nam-Hee) muncul di depan Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Kehadirannya menggetarkan kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Bagaimana kisah selanjutnya dengan adanya kehadiran Tae Koo? Kamu bisa menonton selengkapnya di link yang sudah kami sediakan. Waktu tayang tiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50.

0 Komentar