Link Nonton Drama Korea Strealer: The Treasure Keeper Sub Indo Full HD, Kisah Pencuri Warisan Budaya

Link Nonton Drama Korea Strealer: The Treasure Keeper Sub Indo Full HD, Kisah Pencuri Warisan Budaya
0 Komentar

Pasundan EkspresDrama Korea Stealer: The Treasure Keeper cocok banget tonton buat pencinta genre action-comedy. Drakor ini sudah tayang perdana pada 12 April 2023 kemarin dengan menampilkan aktor kenamaan Korea Selatan.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama Korea hasil kolaborasi antara sutradara Choi Joon Bae dengan penulis Shin Kyung Il. Sudah tayang, yuk simak terlebih dahulu sinopsis drama Stealer: The Treasure Keeper berikut ini.

Sinopsis Strealer: The Treasure Keeper

Sinopsis Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper menceritakan tentang pencurian sebuah aset warisan budaya oleh Skunk. Skunk adalah pelaku utama pencurian pusaka tersebut yang melakukan aksinya dengan rapi karena menjalin kerjasama dengan sejumlah orang dalam.

Baca Juga:9 Karakter Penting di Film Sewu Dino, Thread Horor Simpleman yang ViralLink Baca Manhwa Secretary’s Escape Full Chapter Sub Indo, Romansa Kantor yang Bikin Baper

Pencurian tersebut akhirnya mendapat penyelidikan dari pihak kepolisian daerah setempat.  Namun sayang tidak kunjung membuahkan hasil hingga membuat seorang anggota polisi bernama Hwang Dae Myung turun tangan dalam penyelidikan ini. Padahal ia terkenal sebagai petugas yang selalu bermalas-malasan.

Fakta mengejutkan pun terungkap bahwa ternyata Hwang Dae Myung lah sosok yang menjadi Skunk sang pelaku pencurian. Saat kecurigaan mengarah kepadanya, ia justru dengan cepat mengambil langkah strategis untuk mengaburkan identitas dan  bukti awal kasus pencurian tersebut.

Lantas, apakah semua orang akan mengetahui identitas Skunk yang sebenarnya?

drama korea Stealer: The Treasure Keeper sudah tayang di dua platform streaming yakni VIU dan Vidio yang sudah tersedia dengan subtittle Indonesia.  Kedua layanan streaming ini dapat kamu gunakan untuk menonton seluruh episode lengkapnya.

0 Komentar