Polisi Temukan Paku, Baut dan Kawat di Jalan Tol Cipali 

Polisi Temukan Paku, Baut dan Kawat di Jalan Tol Cipali 
0 Komentar

SUBANG-Ranjau paku masih menjadi hal yang menakutkan bagi para pengemudi kendaraan di jalan raya. Termasuk di jalan tol.

Tak ingin banyak pemudik yang jadi korban ranjau di ruasa tol, petugas Polisi Satlantas Polres Subang melakukan operasi pembersihan ranjau paku di sepanjang jalur tol Cipali – Subang.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono menyampaikan, penyisiran ranjau paku ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik maupun masyarakat yang melintas di jalur tol Cipali-Subang.

Baca Juga:Bupati Ruhimat Ingin Ada Pembinaan Berkelanjutan dari BPK Soal Keuangan Pemkab SubangBerikut Jalur Alternatif Subang Wilayah Selatan Saat Libur Lebaran, Awas Jangan Sampai Terjebak Macet

Menurutnya, personel kepolisian Sat Lantas Porles Subang  menyiapkan roda empat dan alat magnet untuk menyisir paku dan besi di jalanan yang membahayakan pemudik.

“Keberadaan paku ini kerap membuat resah para pemudik. Sebab, beberapa ban pemudik kendaraannya bocor lantaran paku,” terangnya.

Dia mengatakan, pihaknya mengerahkan personel supaya pemudik lebih aman dan nyaman saat perjalanannya. Ia menerangkan, tim sapu bersih ranjau paku ini sudah dikerahkan mulai hari ini dan terus dilaksanakan setiap harinya.

“Kami terus lakukan titik penyisirannya berubah-ubah, hari ini titiknya mulai disepanjang Jalur A jalan tol Cipali, nanti semua jalur mudik pun kita sisir,” jelasnya.

Dari hasil pelaksanaan penyisiran ranjau paku, Sat Lantas Polres Subang mendapati beberapa paku, baut, dan kawat di ruas jalan tol.(cdp/ysp)

0 Komentar